Go Campus: GO-JEK Ajak Mahasiswa Itera Hidup Tanpa Batas

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Sebagai salah satu start up terbesar di Indonesia, GO-JEK terus fokus dalam mengembangkan bisnis digital dan teknologinya. GO-JEK pun kini telah bertransformasi menjadi Super App dan menyandang status Decacorn.

Dengan beragam fasilitas yang tersedia dalam satu genggaman. GO-JEK mengajak mahasiswa untuk mengenal dan belajar membangun bisnis teknologi. "Dari awal kita berdiri di 2015 yang hanya beberapa layanan. Kini kami bertransformasi menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia," ujar Vice President GO-JEK Sumatera, Erika Agustine, dalam kegiatan Go Campus ngobrol seru bareng GO-JEK, Selasa (30/4/2019).

Wanita yang ramah senyum ini menjelaskan beberapa budaya kerja GO-JEK. Dimana GO-JEK mengutamakan kenyamanan karyawan dalam bekerja, itu terlihat dari beragam fasilitas kantor yang dimiliki. Selain itu, GO-JEK juga sangat memperhatikan para mitra baik pengemudi ojek, taksi, dan lainnya. "Di era serba digital dan teknologi saat ini, budaya kerja kita harus diubah menjadi lebih hangat dan friendly. Kita yang bisa mengatur waktu sendiri dalam bekerja, berbisnis di kehidupan sehari-hari," jelas Erika.

Melalui aplikasi GO-JEK juga, hidup seakan tanpa batas. Mau kemana saja, tak perlu takut macet, takut telat, dan semua bisa terhubung satu sama lainnya. Lewat satu aplikasi juga kita bisa makan tanpa takut antri dan lelah menunggu. Selain itu, banyak kemudahan sehari-hari yang ada dalam satu genggaman saja. "Dengan GO-JEK, hidup tanpa batas," ujar Erika.

Sementara, Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Ofyar Z. Tamin menganggap start up berbentuk GO-JEK di era revolusi industri 4.0 yang masuk saat ini, bagaikan malaikat yang setiap saat dapat memberikan pelayanan apapun. "Konvensional akan kalah dengan perkembangan teknologi contohnya GO-JEK. Saat ini yang menjadi cerminan dari sebuah kota yang tidak bisa memecahkan angkutan umum. Dari sisi user biaya juga murah dengan mobilitas tinggi yang mudah dicapai dan terjawab berkat teknologi," kata Ofyar.

Prof. Ofyar menjelaskan, di dalam aplikasi GO-JEK banyak informasi dan pelayanan yang bisa didapatkan mulai dari pesan makanan, layanan kebersihan, dan sebagainya. "Karena GO-JEK murah, pelayanannya juga komplit. Jadi banyak pemakainya terutama kalangan mahasiswa. Kami terbuka dengan GO-JEK, cerminan dari smart, karena kita berbasis smart teknologi informasi juga ramah kepada siapa saja," jelas dia.

Sebelumnya, sebanyak 300an mahasiswa Itera hadir dalam kegiatan GO Campus ngobrol seru bareng GO-JEK. Kegiatan ini turut menghadirkan langsung Vice President GO-JEK Sumatera, Erika Agustine. Rektor Itera Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc, Ph.D. Pemimpin Redaksi Lampungpro.com Amiruddin Sormin, Pemimpin Perusahaan M Asyihin. Kegiatan ini dikelola Lampungpro.com sebagai even organizer.(PRO2)


Artikel Terkait



Comments