BERITA VIDEO: Pecatur Lampung Siap Harumkan Nama Daerah di Kejurnas Aceh

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Ketua Pengurus Provinsi (Percasi) Lampung, Imer Darius meminta kepada sebelas pecatur yang akan turun pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur Aceh, yang berlangsung pada tanggal 10-16 Oktober 2018, agar berusaha tampil maksimal dan berjuang memperoleh hasil terbaik.
 
"Saya tekankan kepada para pecatur agar bisa tampil maksimal. Kita berangkat kesana bukan hanya atas nama pribadi, maupun Percasi, namun membawa nama daerah, yaitu Provinsi Lampung. Jadi, tampilkan permainan sebaik mungkin," ujar Imer, saat memberi arahan kepada para pecatur, Senin (8/10/2018).
 
Bendahara Percasi Lampung Liliana Ali mengatakan, para pecatur yang lolos merupakan yang terbaik karena telah melewati berbagai tahapan seleksi. Ia yakin pecatur yang dipilih murni yang terbaik karena di seleksi oleh pelatih nasional Fide Master Johan.
 
"Secara permainan ada peningkatan yang cukup baik. ada beberapa atlet potensial yang bisa menjadi andalan Lampung di kategori junior. kedepan para atlet ini berpeluang menjadi andalan Lampung pada Pra-PON," ujar dia,
 
Sebelumnya, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Lampung, melepas 11 pecatur yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional yang akan bergulir di Provinsi Aceh, 10-16 Oktober 2018, di Cafe Wood Stairs, Bandar Lampung, Senin (8/9/2018). Kesebelas pecatur tersebut berasal dari sejumlah daerah di Provinsi Lampung, berdasarkan hasil seleksi yang sudah dilakukan dari 17- 20 September lalu.(**/PRO4)

Artikel Terkait



Comments