Artikel Pilihan Editor

Dapat Jaket Exclusive, 105 Konsumen Sudah Inden PCX di Lampung
Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor 13 Desember 2017 lalu, kehadiran produk terbaru Honda ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Lampung. | HONDA/Lampungpro.com
Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT A...

Dapat Jaket Exclusive, 105 Konsumen Sudah Inden PCX di Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor 13 Desember 2017 lalu, kehadiran produk terbaru Honda ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Lampung dengan banyaknya konsumen yang mulai inden motor skutik premium Honda produksi Indonesia ini.

Terhitung sejak diluncurkan secara Nasional pada desember 2017 lalu hingga saat ini, total konsumen yang melakukan inden di Lampung mencapai 105 konsumen. Tampilan baru All New Honda PCX 150 semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. 

Sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan program spesial untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX.

Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar 2 juta rupiah dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

General Manager Marketing Dimas Gentur Triyogo mengatakan varian baru skutik Honda tersebut memiliki desain yang elegan, serta memiliki banyak fitur baru yang mendukung gaya dan kenyamanan penggunanya. Kendaraan produksi anak bangsa ini punya dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Motor skutik premium ini unggul karena telah disematkan fitur baru yakni Antilock Braking System (ABS) di tipe ABS, Rear Disk Brake, Lampu depan dan belakang Full LED, New Full Digital Speedometer serta Smart Key System untuk meningkatkan keamanan kendaraan.

“Melalui program spesial ini kami harapkan dapat memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor skutik premium All New Honda PCX 150. Konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Honda di Lampung untuk mendapatkan informasi yang lebih detail,” kata dia.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dengan harga yang di prediksikan mulai Rp8.000.000 hingga Rp32.000.000. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait