Artikel Pilihan Editor

Lampungpro.com Media Online Terbaik Liputan Porprov VIII-2017
Heflan Rekanza (Lampungpro.com) berjabat tangan dengan Wakil Ketua KONI Lampung Hanibal usai menerima penghargaan sebagai media online terbaik liputan Porprov VIII-2017 Lampung. | HUMAS KONI/Lampungpro.com
Heflan Rekanza (Lampungpro.com) berjabat...

Lampungpro.com Media Online Terbaik Liputan Porprov VIII-2017

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Lampungpro.com menjadi modia online terbaik dalam liputan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Lampung 2017 yang berakhir Rabu (6/12/2017). Penghargaan itu diterima langsung reporter Lampungpro.com Helfan Rekanza.

Berdasarkan hasil yang diumumkan, untuk jurnalis media cetak terbaik dan terbanyak pertama diraih Umar Wirahadikusuma (Lampung Post), kedua diraih Herman Afrigal (Lampung Express), ketiga diraih Rusidi (Fajar Sumatera). Untuk jurnalis media online terbaik dan terbanyak pertama diraih Heflan Rekanza (Lampungpro.com), Kedua Edy Purwanto (DetikLampung.com), ketiga Aji Saktiyanto (Saibumi.com).

Untuk jurnalis media elektronik (TV dan Radio) terbaik dan terbanyak, pertama diraih Hendri Meizon (TVRI), kedua Fakhru Rozi (Siger TV), ketiga diraih Galih Prihantoro (Radar TV), untuk foto terbaik Porprov diraih Zainuddin (Lampung Post), dan untuk Media Peduli Porprov diraih oleh SKH Lampung Post.

Wakil Ketua PB Porprov Hannibal mengatakan, sangat mengapresiasi peran awak media dan jurnalis peliput Porprov yang setiap hari sudah ikut berjuang di lapangan mempublikasikan peran para atlet. Menurutnya, tanpa peran jurnalis peliput Porprov maka gelaran even olahraga akbar di Lampung ini tidak akan sampai kepada masyarakat. "Saya sangat apresiasi sekali. pesan saya bagi seluruh jurnalis teruslah bekerja dan berkarya," kata pria yang menjabat Wakil Ketua I KONI Lampung ini.

Sebelumnya, untuk mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada para awak media peliput Porprov. Panitia Besar (PB) Porprov melalui Wakil Ketua PB Porprov VIII Hannibal menggelar lomba karya jurnalistik terbaik bagi media cetak, media online, media elektronik (TV dan Radio), Foto Terbaik, dan Media Peduli Porprov. Hadiah yang disediakan panitia adalah 15 unit sepeda.

Dihari terakhir dan upacara penutupan Porprov VIII Lampung 2017 pada Rabu (6/11/2017) di Stadion Sumpah Pemuda. Hasil pengumuman lomba karya jurnalistik terbaik diumumkan oleh pihak panitia. Hasil ini sudah dinilai berdasarkan kriteria panitia yaitu tulisan, jumlah berita, dan aktifnya jurnalis di lapangan. (SYAHREZA/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait