Artikel Pilihan Editor

Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor di Mesuji Ditangkap Massa
Ilustrasi curanmor. | IST/Lampungpro.com
Ilustrasi curanmor. | IST/Lampungpro.com...

Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor di Mesuji Ditangkap Massa

MESUJI (Lampungpro.com): AP (25), tersangka pencurian berhasil dibekuk massa saat hendak mencuri kendaraan bermotor di wilayah Desa Muktikarya, Kecamatan Pancajaya, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (7/12/2017). Warga Desa Sidorukun, Kecamatan Mesuji Timur tertangkap massa saat mencuri motor Vega R warna hitam silver BE-3644-LT type 4d7 Vega R 110 CC, milik Sayid (55), warga Adiluhur. 

Warga setempat yang tak mau namanya disebut mengatakan tersangka mencuri motor di rumah korban. Saat itu, motor korban Sayid di depan rumah dalam keadaan kunci tergantung. Melihat hal itu, tersangka AP membawa kabur motor ke Desa SP-8. Sadar motornya dibawa kabur, korban langsung menjerit minta tolong dan memberitahu pencuri.

“Kami beramai-ramai mengejar bersama mobil Dinas Pehubungan yang kebetulan melintas. Karena sudah terkepung, tersangka pencurian itu meninggalkan motor curian. Tersangka berusaha berlindung di mobil Dushub dan langsung diselamatkan ke Polsek Simpangpematang. Bila tidak dilindungi tersangka pasti babak belur,” kata warga itu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Simpangpematang, Kompol Muji membenarkan peristiwa itu. “Ya, memang ada tersangka curat ditangkap warga. Saat ini, sedang dalam pengembangan dan tersangka sudah di Polsek Simpangpematang untuk ditindaklanjuti," kata dia. (ROSARIO/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait