Artikel Pilihan Editor

Wakili Pesawaran, Anggota Polres Lampung Timur Raih Emas Judo
Kasat Intel Polres Lampung Timur AKp Edi Kurniawan meraih satu emas dalam perhelatan cabor judo di Porprov VIII-2017 Lampung. | IST/Lampungpro.com
Kasat Intel Polres Lampung Timur AKp Edi...

Wakili Pesawaran, Anggota Polres Lampung Timur Raih Emas Judo

LAMPUNG TIMUR (Lampungpro.com): Kasat Intel Polres Lampung Timur AKP Edi Kurniawan meraih emas judo di ajang Porprov VIII-2017, mewakili Kabupaten Pesawaran. Saat ditemui Kamis (7/12/2017), Edi Kurniawan mengatakan dia tidak mendaftar melalui Pemkab Lampung Timur, karena tidak ada Pencab Judo. “Saya sudah pernah mengusulkan namun kata pengurus KONI Lampung Timur sudah telat,” kata Edi Kurniawan.

Di ajang Porprov Edi Kurniawan masuk kelas 90 kg. Bahkan, selama empat kali berturut Kasat Intel Polres Lampung Timur itu selalu meraih emas. “Kalau waktu itu Pemkab Lampung Timur mau menerima saya, saya pasti ikut melalui Pemkab setempat. Kan saya bertugas di Polres Lampung Timur,” kata dia.

Perwira berpangkat AKP itu ke depannya ingin melatih pemuda-pemuda dalam olahraga judo, Edi memilih menekuni olahraga judo karena olahraga itu merupakan olahraga yang sangat diperlukan oleh anggota Polri. (SUSANTO/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait