Artikel Pilihan Editor

Anggota Kodim 0411/Lampung Tengah Raih 2 Emas dan 2 Perunggu di Porprov
Foto bersama peraih mendali di ajang panahan, Kasdim Kodim 0411/LT Mayor Inf. Ucok Namara peraih dua perunggu (berdiri di bawah), anggota Persit 0411/LT Agustina (pakai topi Metro). | IST/Lampungpro.com
Foto bersama peraih mendali di ajang pan...

Anggota Kodim 0411/Lampung Tengah Raih 2 Emas dan 2 Perunggu di Porprov

METRO (Lampungpro.com): Torehan prestasi berhasil diraih Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/Lampung Tengah. Sebab, dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) VIII Lampung personil TNI beserta istri tentara dapat membawa pulang dua mendali emas dan dua perunggu di cabang olahraga (cabor) panahan yang berlangsung di Lapangan PPL PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Rabu (6/12/2017).

Salah satunya adalah Kasdim Kodim 0411/LT Mayor Inf. Ucok Namara, dia berhasil membawa pulang dua mendali perunggu sekaligus dalam cabor panahan divisi compond pada kelas beregu dan aduan beregu.  Ucok mengharapkan, dari prestasi yang berhasil diraihnya tersebut akan terus menjadi sebuah catatan untuk melatih kemampuan di ajang panahan periode berikutnya. "Saya berharap semoga olahraga panahan Metro bisa lebih baik dan berkembang. Serta, menjadi motivasi bagi pemuda pemudi Kota Metro untuk menggapai prestasi melalui panahan," kata dia.

Tak mau kalah dengan sang Kasdim, Persatuan Isteri Tentara (Persit) Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/ Lampung Tengah juga berhasil meraih dua mendali emas dari ajang panahan. Emas yang didapat dari cabang panahan total beregu dan aduan beregu putri kelas cabor panahan divisi compond di ajang Porprov Lampung 2017.

Jadi, semuanya mewakili Kota Metro di ajang porprov ini. Selain itu, Ucok berharap cabang panahan akan melahirkan pemanah handal di lingkungan aparatur pemerintahan maupun organisasi wanita. Khususnya, pengurus Sosial Organisasi Persit KCK cabang XXXI Kodim 0411. “Semua kemenangan adalah motivasi kami dan bisa menjadi suport bagi kami untuk mendidik anak-anak muda, khususnya Kota Metro menjadi atlet handal panahan,” kata Agustin anggota Persit peraih mendali emas. (SUSANTO/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait