Artikel Pilihan Editor

Biro Humas dan Protokol Lampung Raih Penghargaan 100 Tokoh Inspiratif 2017
Direktur PT Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, dan diterima Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, saat bersilaturahmi di ruang kerjanya, Rabu (6/12/2017). | HUMAS/Lampungpro.com
Direktur PT Pustaka Karya Sejati, Karsid...

Biro Humas dan Protokol Lampung Raih Penghargaan 100 Tokoh Inspiratif 2017

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Lampung meraih penghargaan 100 tokoh Inspiratif Indonesia 2017. Piagam penghargaan sendiri langsung diserahkan oleh Direktur PT Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, dan diterima Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, saat bersilaturahmi di ruang kerjanya, Rabu (6/12/2017).

Menurut Karsidi Setiono, Bayana dari Biro Humas dan Protokol sebagai salah satu penerima 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017, tidak lain karena Humas Provinsi Lampung dinilai aktif dalam memberikan informasi kepada publik melalui rilis pemberitaan. "Salah satu badan yang mempelopori peran humas sebagai mitra media," kata Karsidi, didampingi Kepala Perwakilan PT Pustaka Karya Sejati Tulangbawang Barat, Wardi Saputra.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol, Bayana, mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. "Terima kasih atas dorongannya selama ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan informasi yang membangun, terutama terkait keberhasilan pembangunan di Bumi Ruwa Jurai ini," kata Bayana.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bagian Humas Pemprov Lampung Heriyansyah. Menurutnya, penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia akan menjadi dorongan semangat untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat. "Kami sangat mendukung program penghargaan ini. Semoga ke depan kita terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan informasi dan komunikasi," kata dia.

Keberhasilan mendapatkan penghargaan ini memang tidak terlepas dari figur di Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung, yaitu Dra. Bayana M.Si dengan didukung segenap tenaga trampil di Sekretariat Biro tersebut, termasuk Kabag Humasnya Heryansyah.

Dengan penghargaan 100 tokoh inspiratif ini, Bayana menjadi salah satu tokoh perempuan di Provinsi Lampung yang berhasil membawa lembaganya menjadi inspirasi bagi pembangunan Lampung. Bayana sendiri mengaku apa yang berhasil diraih tersebut karena bimbingan Gubernur Muhammad Ridho Ficardo, termasuk peranan Ibu Yustin Ficardo, yang menurut Bayana, menjadi salah satu inspirator dan spirit di Humas. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait