Artikel Pilihan Editor

Sambut Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel Gelar Aacara Mewah
Menyambut Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel menggelar perayaan dengan konsep mewah dan elegan. Konsep ini diberi tema Shinesation New Years Eve Celebration. Dan akan dimeriahkan dengan artis ibu kota Tata Janeta dan sederet penampilan DJ Performance. | IST/Lampungpro.com
Menyambut Tahun Baru 2018, Sheraton Lamp...

Sambut Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel Gelar Aacara Mewah

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Guna menyambut Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel menggelar perayaan dengan konsep mewah dan elegan. Konsep ini diberi tema Shinesation New Years Eve Celebration. Dan akan dimeriahkan dengan artis ibu kota Tata Janeta dan sederet penampilan DJ Performance.

Director of Sales Sheraton Lampung Hotel Anggra Pratama mengatakan, pihak hotel sudah menyiapkan perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018. Perayaan ini mengusung konsep glow in the dark yaitu akan banyak bermain di pencahayaan di malam hari. Dan akan diisi oleh banyak penampilan baik dari band, DJ Performance, dan artis ibu kota Tata Janeta.

“Kita sudah siapkan konsep sejak lama. Jadi, supaya terlihat mewah nantinya akan banyak lampu-lampu di dalam kegelapan. Kita dekorasi mulai dari restoran hingga ke kolam dengan warna warni lampu. Konsep ini kan dipastikan sangat mewah dan membuat pengunjung bakalan betah merayakan pergantian tahun di Sheraton,” kata Anggra, Rabu (6/12/2017)

Anggra juga mengatakan, akan ada promo spesial bagi seluruh pengunjung yang ingin menikmati pergantian tahun di Sheraton Lampung Hotel. Ada dua promo yang diluncurkan untuk menikmati shinesation new year eve celeberation. Yang pertama dinner Package new year yang dibanderol dengan harga Rp750.000, dan yang kedua after party package dengan harga Rp250.000.

“Untuk Dinner Package pengunjung sudah bisa menikmati semua makanan dan minuman yang tersedia, juga bisa menikmati seluruh rangkaian acara perayaan tahun baru. Untuk after party pengunjung hanya bisa menikmati rangkaian pesta kembang api yang dimulai pukul 00.00 WIB dan minuman. Ada promo spesial juga bagi yang ingin menginap, dengan Rp2.900.000 bisa menginap sekaligus mengikuti seluruh acara yang akan close hingga jam empat pagi,” ujar dia. (REKANZA/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait