Artikel Pilihan Editor

Kenalkan Pariwisata Lampung Timur, Nunik Gunakan Snapgram

LAMPUNG TIMUR (Lampungpro.com): Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim memang tergolong berbeda dari kepala daerah lain. Bupati perempuan pertama di Lampung ini sering melakukan snapgram, atau instagram story. Menurut Nunik -- sapaan akrab Chusnunia Chalim -- ia melakukan snapgram untuk mengenalkan pariwisata Lampung Timur.

Perempuan kelahiran 12 Juli 1982 ini sering melakukan snapgram dalam setiap kegiatan, termasuk urusan pribadi. Instagram, menurut Nunik memiliki banyak pengguna. Dengan memanfaatkan instagram secara maksimal, potensi pariwisata di Lampung Timur bisa di ekpose dengan baik.

Perempuan kelahiran Waway Karya ini pun mengaku menggunakan snapgram untuk merangkul anak muda. "Anak muda ini kan sering upload foto di instagram atau media sosial lain," kata Nunik kepada Lampungpro.com, Rabu (22/11/2017) pagi

Selain itu, kata Nunik, Lampung Timur saat ini memang diprioritaskan untuk pembangunan pariwisata. Perempuan berparas cantik ini ingin mengubah wajah Lampung Timur yang semula dikenal dengan daerah begal menjadi daerah pariwisata. "Lampung Timur itu aman kok, nggak seseram kata orang," kata dia. (SYAHREZA/PRO2)


Artikel Terkait