Artikel Pilihan Editor

Tantang Persekaba Bali, SS Lampung FC Target ke Liga 2
Pelatih SS Lampung Elie Aiboy. LAMPUNGPRO.COM
Pelatih SS Lampung Elie Aiboy. LAMPUNGPR...

Tantang Persekaba Bali, SS Lampung FC Target ke Liga 2

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): SS Lampung FC bakal menantang Persekaba Bali dan Persijam Jambi untuk berebut satu tiket di 32 besar putaran final Liga 3. Drawing dilakukan di kantor PSSI, Stadion Utama GBK Senayan yang bisa dipantau melalui live-streaming via PSSI.org mulai pukul 19.00 WIB , Selasa (14/11/2017) malam. 

SS Lampung FC masuk di Grup 7 yang akan bertanding di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah pada 28 hingga 30 November akhir bulan ini. Seperti regulasi yang dirilis PSSI, juara dan runner-up Liga 3 akan promosi ke Liga 2 musim 2018.

Musim ini Lampung memiliki wakil Lampung Sakti di Liga 2 yang harus kandas dan degradasi ke Liga 3 musim mendatang. "Dengan peluang yang ada, kami tentu menargetkan untuk dapat promosi ke Liga 2," ujar Pelatih Kepala SS Lampung FC, Elie Aiboy dalam keterangan via messenger tadi malam.

Coach Elie mengaku masih mempertahankan skuad SS Lampung FC yang didominasi pemain-pemain lokal. "Jika dalam kondisi prima, ade-ade dalam tim adalah salah satu klub terkuat di liga," puji eks Kapten Timnas Indonesia tersebut. 

Dalam keterangan terpisah, Manajer SS Lampung FC, Rahmando, menyambut gembira hasil drawing tadi malam. “Kami tentu akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. SS Lampung FC sebagai klub lokal asli Lampung banyak mendapat dukungan untuk menjadi wakil Lampung di Liga Indonesia,” ujarnya.

Rahmando menyebutkan pihak klub akan langsung menggelar pertemuan dan persiapan intensif terkait jadwal dan pembagian grup yang sudah diketahui. “Bali dan Jambi tentu saja tim kuat. Tetapi kami cukup optimis untuk dapat mengalahkan mereka,” kata Rahmando. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait