Artikel Pilihan Editor

Skuad Baru Team PST GT Radial Helios Bikin Gebrakan Mengejutkan di Lampung
Tim Pangarang Slalom Team GT Radial Helios di podium Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana, Bandar Lampung, (Sabtu 13/5/2017) malam.
Tim Pangarang Slalom Team GT Radial Heli...

Skuad Baru Team PST GT Radial Helios Bikin Gebrakan Mengejutkan di Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Tekad Jawa Barat berkibar dibuktikan oleh Pangarang Slalom Team GT Radial Helios, Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana putaran kedua di Lapangan Korem 043/Gatam, Kompleks GOR Saburai, Bandar Lampung, (Sabtu 13/5/2017) malam.

Melalui skuad baru yang dikomandani Fredi Rostiawan dan Donni Rostiando ini, Pangarang sukses lebih tinggi dari putaran sebelumnya di Solo dengan menjadi Juara Umum 2 untuk kategori TEAM di Kelas A dan menaikkan posisi terupdate di Juara Umum 4 kategori TEAM di kelas FFA. Trio peslalom yang bermarkas di kawasan Bandung Selatan beranggotakan Valentino Ratulangi, Mario Claudio dan Donni Rostiando.

Ketiganya juga sukses memborong banyak podium di kelas-kelas bergengsi dalam duel 2 Heat dan menjadi deretan tercepat untuk kategori Pemula Nasional di posisi kedua untuk Donni Rostiando hingga memperkuat posisinya sebagai pimpinan klasemen pemula nasional dari Jawa Barat. Fredi Rostiawan pun merebut podium untuk jajaran Seeded B Nasional. Duet bersaudara punggawa dari team ini juga sukses menorehkan yang terkuat di kelas B1 dengan tunggangan Corolla Corbet-nya dengan dukungan penuh GT Radial dan Evalube Helios.

Raihan paling sensasional adalah saat andalan PST GT Radial Helios Mario Claudio yang comeback dengan performa terbaiknya musim ini berada sangat tipis di posisi 2 Kejuaraan Umum A di bawah Demas Agil TTI yang kini merebut klasemen nasional. Selain itu, penampilan cepat juga ditunjukan Valentino Ratulangi yang baru saja bergabung di tim dengan turut mendongkrak posisi tim dan dia mampu bertahan dan berada di 10 besar seri kejurnas ini. (PRO1)


Artikel Terkait

Komentar