Artikel Pilihan Editor

PLN Lampung Luncurkan Layanan Sambung Baru Satu Hari Nyala
GM PLN Distribusi Lampung Daryono (keempat kanan) saat peluncuran One Day Service, di PLN Area Tanjungkarang, Bandar Lampung, Kamis (13/4/2017). LAMPUNGPRO.COM
GM PLN Distribusi Lampung Daryono (keemp...

PLN Lampung Luncurkan Layanan Sambung Baru Satu Hari Nyala

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Lampung meluncurkan program One Day Service di kantor PLN Area Tanjungkarang, Bandar Lampung, Kamis (13/4/2017). Melalui layanan ini, PLN menjami layanan sambung baru dan perubahan daya bisa satu.

Menurut GM PLN Distribusi Lampung Daryono, pelayanan baru PLN ini pada tahap awal berlangsung di PLN Area Tanjungkarang meliputi Rayon Tanjungkarang, Telukbetung, Way Halim, Natar, Sidomulyo, Sutami, dan Kalianda. Sebelumnya, pada Minggu (7/4/2017) PLN Area Kotabumi juga soft launching program One Day Service ini. Tapi khusus wilayah kerja Rayon Bumi Abung. "Ke depan layanan ini bisa dimanfaatkan masyarakat di area lain," kata Daryono.

Program One Day Service, merupakan layanan satu hari menyala untuk pelanggan PLN yang ingin melakukan penyambungan baru dan perubahan. Selain itu, layanan migrasi ke listrik pintar atau prabayar. "Konsepnya adalah pelanggan hari ini melakukan registrasi dan 1 x 24 jam bisa langsung nyala dengan ketentuan pelanggan yang melakukan registrasi online maupun lewat Call Center 123," kata Daryono.

Syaratnya, melakukan pembayaran nomor registrasi, memiliki instalasi, dan punya surat laik operasi. Syarat lainnya, wilayah tersebut tidak memerlukan perluasan jaringan dan calon pelanggan melakukan survei mandiri dengan menggunakan aplikasi komet.(PRO1)


Artikel Terkait

Komentar