(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Mantap! Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Turnamen eSports Level Asia
Seorang pemain game sedang melalukan pertandingan | Ist/Lampungpro.com
Seorang pemain game sedang melalukan per...

Mantap! Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Turnamen eSports Level Asia

JAKARTA (Lampungpro.com): Platform game Garena mengumumkan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah turnamen eSports Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019. Turnamen akan digelar di ICE BSD pada 7 September 2019.

FFAI 2019 akan mempertemukan 13 tim terbaik Free Fire dari seluruh wilayah Asia, seperti Indonesia, Thailand, Taiwan, Vietnam, India. Lalu Singapura, Malaysia, serta MENA (Middle East and North Africa). Para peserta yang bersaing untuk memenangkan total uang tunai US$ 50 ribu atau setara Rp 713 juta.

Berdasarkan keterangan Garena, Indonesia terpilih berkat tingginya antusias komunitas esports Garena Free Fire. Selain itu, Indonesia juga banyak melahirkan berbagai prestasi mulai dari menjuarai Free Fire World Cup 2019 hingga turnamen Free Fire Summer League (FFSL) 2019. Tim Indonesia akan diwakili oleh RRQ Poseidon, EVOS Roar, dan Island of God. Mereka adalah tiga tim posisi teratas dari turnamen Free Fire Summer League 2019.

Menyambut FFAI 2019, Garena Indonesia membagikan Elite Pass Gunslinger gratis bagi seluruh pemain. Untuk mendapatkannya, cukup dengan masuk (login) ke dalam permainan sebanyak 11 hari dari sekarang hingga 10 September mendatang. Pemain sudah bisa memiliki EP Badge dan EP Card untuk Gunslinger.

Tak hanya Elite Pass gratis, Garena juga menyiapkan berbagai event in game yang bisa diikuti pada 30 Agustus-7 September 2019 seperti pengumpulan Token Mark of Flames dan Snow Badge untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait