(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Beri Kode di Instagram Pribadi, Eks Timnas Australia ini Gabung Badak Lampung?
Bek tengah asal Australia, Antony Golec dikabarkan gabung klub Badak Lampung FC | instagram @agolec
Bek tengah asal Australia, Antony Golec ...

Beri Kode di Instagram Pribadi, Eks Timnas Australia ini Gabung Badak Lampung?

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Perseru Badak Lampung FC sepertinya serius menatap putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Usai hasil kurang memuaskan ditaklukan Persebaya Surabaya 3-1 dikandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Klub berjuluk Laskar Saburai ini mulai berbenah. Usai mendatangkan bek Reva Adi Utama dari PSM Makassar, beredar kabar bahwa Badak Lampung akan merekrut pemain asing baru.

Badak Lampung dikabarkan sudah merekrut pemain asing Asia asal negeri kangguru Australia. Antony Golec pemain berposisi sebagai bek tengah sudah malang melintang kompetisi sepakbola Australia. Bahkan, pemain yang pernah memperkuat Central Coast Marine dan terakhir Wellington Phoenix.

Golec pertama kali dipercaya membela Timnas Australia U-20 pada 2009 silam. Dalam debutnya, ia bermain penuh melawan Uruguay dan Amerika Serikat. Ia juga masuk dalam daftar skuat menjelang Piala Dunia U-20 FIFA di Mesir. Satu tahun kemudian, ia pun dilaporkan masuk dalam skuat Timnas Australia U-23 dan tampil penuh melawan Korea Utara.

Golec juga masuk dalam skuat untuk ajang Kualifikasi Olimpiade London 2012 lalu melawan Uzbekistan dan Uni Emirate Arab. Golec memiliki pengalaman yang sangat berharga setelah sukses membawa pulang trofi Liga Champions Asia 2014 lalu. Itu terjadi ketika dirinya masih menjadi bagian Western Sydney. Kemenangan itu diraih usai mengalahkan Al Hilal dengan agregat 1-0 di partai puncak.

Dalam ajang Liga Champions itu, Golec mampu menyumbangkan 3 assist dari 13 pertandingan yang ia mainkan. Catatan itu terbilang sangat apik bagi pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan. Selain trofi Liga Champions Asia, pemain yang saat ini telah berusia 29 tahun tersebut juga berhasil merengkuh dua gelar prestisius lainnya, yakni Liga Australia (2009/19) dan Liga Moldova (2015/16).

Di akun instagram pribadi Antony Golec @agolec yang memiliki centang biru, ia menuliskan informasi bahwa menjadi bagian dari Badak Lampung. Bahkan ia menambahkan lokasi Indonesia. Namun, belum ada kabar resmi dari Badak Lampung terkait rektrutan anyar yang digadang sebagai pengganti Yamashita tersebut.

Sebelumnya, Badak Lampung juga melepas satu pemainnya Janneth Kamare. Pemain asal Serui Papua tersebut dilepas Badak Lampung melalui postingan di akun resmi klub @badaklampungfc.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait