(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Juara Lomba Hias Kampung, Gojek Lampung Apresiasi RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling
Supervisor Manager Gojek Lampung Dewi Nuraini bersama Ketua RT 7 Arinal dan seluruh warga Sumberrejo Kemiling | Lampungpro.com
Supervisor Manager Gojek Lampung Dewi Nu...

Juara Lomba Hias Kampung, Gojek Lampung Apresiasi RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal Gojek mengapresiasi masyarakat di RT 7 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling, Bandar Lampung. Apresiasi diberikan berkat warga RT 7 berhasil menyabet juara pertama lomba hias kampung di 5 kecamatan yang terdiri dari 15 RT di Kota Bandar Lampung, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI).

Selain menyabet juara tersebut, RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling juga meningkat dalam hal transaksi Gojek. Perlombaan ini dihelat dalam tiap kecamatan yang diambil satu kelurahan, dan tiap kelurahan diambil 3 RT untuk mengikuti lomba.

Supervisor Manager Gojek Lampung Dewi Nuraini saat memberikan sambutan di RT 7 Sumberrejo Sejahtera | Lampungpro.com

Supervisor Manager Gojek Lampung Dewi Nuraini mengatakan, untuk menentukan pemenang lomba pihaknya sudah melalukan penilaian panjang. Dimana dari ke-15 RT yang dilombakan semuanya sangat bagus. Namun, RT 7 juga sangat baik dalam melakukan hias kampung, dan cukup meriah baik dari segi gapura dan kemeriahan warganya.

BACA JUGA: Baru Menjabat, Arinal Bawa RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling Juara Lomba Gojek

"Setelah kita nilai dari hiasan kampungnya, kita juga posting foto dan video hias kampung ke akun media sosial. Ternyata sambutan netizen (warganet) memilih RT 7 Kemiling. Selain itu, transaksi Gojek seluruh keseluruhan di Kemiling juga cukup baik dan meningkat, baik Go Ride, Gofood, maupun pembukaan akun baru. Kita harapkan kedepan Gojek semakin dicintai dan digunakan oleh masyarakat Kemiling," kata Dewi, usai memberikan hadiah lomba, Jumat (23/8/2019).

Supervisor Manager Gojek Lampung Dewi Nuraini saat memberikan hadiah juara lomba hias kampung Gojek kepada RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling Arinal | Lampungpro.com

Sementara, Ketua RT 7 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling Arinal, mengucapkan terimakasih kepada Gojek yang turut memeriahkan kampung setempat, dan juga kepada masyarakat yang selalu kompak. "Kita bersyukur berkat adanya bantuan dan dukungan dari Gojek, RT kami bisa maju dan dikenal oleh masyarakat banyak. Kami menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh Gojek," ujar Ketua RT 7 Arinal kepada Lampungpro.com, Jumat (23/8/2019).

Perwakilan warga RT 7 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling, A Ben Bella mengungkapkan, bahwa banyak mengapresiasi pihak Gojek yang memilih RT nya sebagai lokasi perlombaan. Menurutnya, lomba ini bisa turut merekatkan silaturahmi dan kekompakan seluruh warga. "Kita ucapkan terima kasih kepada Gojek. Semoga kedepan bisa terus bekerjasama dengan kami warga RT 7," ungkap dia.

Gapura hasil lomba hias kampung GoJek di RT 7 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling Bandar Lampung | Lampungpro.com

Sebelumnya, dalam lomba hias kampung Gojek yang digelar diikuti oleh lima kecamatan, yaitu Kemiling yang dipilih Kelurahan Sumberrejo Sejahtera dan RT 07, 08, dan 10. Telukbetung Barat dipilih Kelurahan Sukarame (01, 06, 07). Tanjungseneng dipilih Kelurahan Tanjungseneng (07, 12, 22). Rajabasa dipilih Kelurahan Rajabasa Raya (11, 12, 13). Tanjungkarang Barat dipilih Kelurahan Gedongair (09, 17, 20).

Dari 15 RT yang dilombakan, GoJek memilih 1 RT dari masing-masing kecamatan sebagai 5 besar. Sebanyak 5 besar RT itu dipilih berdasarkan penilaian estetika hias kampung. 5 RT tersebut ialah 07 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera, 01 Sukarame, 07 Tanjungseneng, 11 Rajabasa Raya, dan 17 Gedongair. Dari 5 RT dengan estetika terbaik itu, dipilih 2 RT dengan Completed Order (CO) atau pemesanan GoJek terbanyak. Hasilnya, RT 07 Sumberrejo Sejahtera terbanyak dengan 9 poin untuk CO disusul RT 17 Gedongair 8 poin.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait