(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Baru Menjabat, Arinal Bawa RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling Juara Lomba Gojek
Ketua RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling, Arinal
Ketua RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling...

Baru Menjabat, Arinal Bawa RT 7 Sumberrejo Sejahtera Kemiling Juara Lomba Gojek

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Meski baru menjabat dan belum genap satu bulan sebagai Ketua RT, Arinal berhasil membawa RT 7 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling, Bandar Lampung berprestasi. Mengikuti kegiatan lomba hias kampung dan transaksi Gojek terbanyak se-Bandar Lampung, Arinal dan warganya berhasil menyabet juara pertama.

"Kita bersyukur berkat adanya bantuan dan dukungan dari Gojek, RT kami bisa maju dan dikenal oleh masyarakat banyak. Kami menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh Gojek," ujar Ketua RT 7 Arinal kepada Lampungpro.com, Jumat (23/8/2019).

Sebelumnya, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal GoJek mengadakan lomba hias kampung di 5 kecamatan yang terdiri dari 15 RT di Kota Bandar Lampung. Pada tiap kecamatan diambil satu kelurahan, dan tiap kelurahan diambil 3 RT untuk mengikuti lomba.

Kelima kecamatan tersebut ialah Kemiling yang dipilih Kelurahan Sumberrejo Sejahtera dan RT 07, 08, dan 10. Telukbetung Barat dipilih Kelurahan Sukarame (01, 06, 07). Tanjungseneng dipilih Kelurahan Tanjungseneng (07, 12, 22). Rajabasa dipilih Kelurahan Rajabasa Raya (11, 12, 13). Tanjungkarang Barat dipilih Kelurahan Gedongair (09, 17, 20).

Dari 15 RT yang dilombakan, GoJek memilih 1 RT dari masing-masing kecamatan sebagai 5 besar. Sebanyak 5 besar RT itu dipilih berdasarkan penilaian estetika hias kampung. 5 RT tersebut ialah 07 Kelurahan Sumberrejo Sejahtera, 01 Sukarame, 07 Tanjungseneng, 11 Rajabasa Raya, dan 17 Gedongair.

Dari 5 RT dengan estetika terbaik itu, dipilih 2 RT dengan Completed Order (CO) atau pemesanan GoJek terbanyak. Hasilnya, RT 07 Sumberrejo Sejahtera terbanyak dengan 9 poin untuk CO disusul RT 17 Gedongair 8 poin.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait