(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Pertahanan Buruk, Badak Lampung Datangkan Bek Anyar Asal PSM Makassar
CEO Badak Lampung Marco Gracia Paolo saat memperkenalkan rekrutan anyar Reva Adi Utama | ist
CEO Badak Lampung Marco Gracia Paolo saa...

Pertahanan Buruk, Badak Lampung Datangkan Bek Anyar Asal PSM Makassar

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Manajemen Perseru Badak Lampung FC resmi mendatangkan pemain baru untuk memperkuat Badak Lampung FC di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2019. Rekrutan tersebut diumumkan secara resmi lewat akun media sosial instagram resmi Badak Lampung FC @badaklampungfc, Kamis (15/8/2019) pagi.

Pemain tersebut yakni Reva Adi Utama yang merupakan mantan pemain PSM Makassar yang berposisi sebagai full back. Reva yang berhasil membawa PSM Makassar menjadi kampiun Piala Indonesia diyakini mampu memperkokoh tembok pertahanan Badak Lampung yang selama ini rapuh dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Liga 1 Indonesia.

Pemain kelahiran September 22 tahun silam itu juga diyakini mampu menjadi tandem Yamashita di lini belakang. Memiliki postur tinggi 172 senti meter Reva diharapkan mampu membantu suplai bola ke lini tengah hingga lini depan Badak Lampung FC. Belum diketahui pasti nilai transfer yang diberikan Badak Lampung kepada PSM Makassar serta klausul kontrak didalamnya. Sebab pengumuman bersifat tertutup hanya manajemen yang mengetahuinya.

Sebelumnya, Berdasarkan informasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Liga 1 2019 putaran pertama akan berakhir pada pekan ke-17. Pembukaan transfer window sendiri akan dimulai pada 27 Agustus-16 September. Khusus pemain transfer antarnegara yang membutuhkan TMS (Transfer Matching System) FIFA, sudah dimulai pada 19 Agustus-16 September. Untuk pendaftaran pemain baru, proses registrasinya itu pada 27 Agustus-16 September 2019. Untuk pemain lokal maupun asing.(FEBRI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait