(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Lampung Bicara: Pemuda Panca Marga Lampung Dorong Gele Harun Pahlawan Nasional
Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Fika Ananda
Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Fika Anan...

Lampung Bicara: Pemuda Panca Marga Lampung Dorong Gele Harun Pahlawan Nasional

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, serta menyebar semangat kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, Lampungpro.com bersama Hotel Horison Lampung menggelar Forum Diskusi dalam program "Lampung Bicara” bertajuk Menanti Pahlawan Nasional dari Lampung.

Diskusi ini bertujuan menemukan sosok baru Pahlawan Daerah Lampung yang dapat didorong untuk diusulkan menjadi Pahlawan Nasional. Hasil Diskusi ini akan direkomendasikan kepada pemerintah untuk menjadi bahan usulan. "Kita ingin ada sosok baru yang menjadi pahlawan nasional dari Lampung," ujar Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin, Rabu (14/8/2019).

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Fika Ananda mengungkapkan, tema ini bisa menggugah semangat semua peserta yang hadir pada kegiatan Lampung Bicara, dan mendukung agar seluruh pejuang di Lampung layak menyandang status pahlawan nasional. Banyak pahlawan nasional yang tanpa nama padahal sudah banyak berjuang di Lampung.

"Bukan hanya Mr. Gele Harun yang didorong kepahlawanannya. Setelah kita semua mendukung Gele Harun, kita juga mendukung semua pahlawan lainnya tanpa nama. Ada dan tiada surat, kita terus mendukung perjuangan setiap pahlawan khususnya Gele Harun," ungkap dia.

Hadir dan memandu kegiatan Lampung Bicara ini Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin. Wakil Wali Kota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, anak Mr. Gele Harun, Mulkarnaen. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung, PT PLN Lampung, Perum Damri, Forkompimda Lampung, dan aktivis mahasiswa se-Provinsi Lampung.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait