(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Lampung Bicara: Makna Pahlawan Bagi Damri, Berbuat untuk Masyarakat
Manager Usaha Perum Damri Lampung, L Pohan
Manager Usaha Perum Damri Lampung, L Poh...

Lampung Bicara: Makna Pahlawan Bagi Damri, Berbuat untuk Masyarakat

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, serta menyebar semangat kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, Lampungpro.com bersama Hotel Horison Lampung menggelar Forum Diskusi dalam program "Lampung Bicara” bertajuk Menanti Pahlawan Nasional dari Lampung.

Diskusi ini bertujuan menemukan sosok baru Pahlawan Daerah Lampung yang dapat didorong untuk diusulkan menjadi Pahlawan Nasional. Hasil Diskusi ini akan direkomendasikan kepada pemerintah untuk menjadi bahan usulan. "Kita ingin ada sosok baru yang menjadi pahlawan nasional dari Lampung," ujar Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin, Rabu (14/8/2019).

Manager Usaha Perum Damri Lampung, L Pohan mengatakan, sebagai angkutan resmi milik pemerintah dan pertama di Indonesia, pihaknya harus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Jika berbicara bisnis, maka keuntungan yang dicari, tapi ia berbicara penugasan untuk terus membuka konektivitas masyarakat. Termasuk membuka trayek rintisan di Lampung, daerah-daerah kecil yang sulit akses.

"Sedikit bercerita dimana saat BRT masuk menggusur Damri, banyak nasib pegawai khususnya supir dan kernet yang bergantung pada trayek. Tapi banyak solusi yang diberikan oleh pemerintah. Kita sebagai bagian dari pemerintah terus memberikan kemudahan dengan membuka trayek keseluruh masyarakat Lampung," ujar dia.

Hadir dan memandu kegiatan Lampung Bicara ini Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin. Wakil Wali Kota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, anak Mr. Gele Harun, Mulkarnaen. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung, PT PLN Lampung, Perum Damri, Forkompimda Lampung, dan aktivis mahasiswa se-Provinsi Lampung.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait