(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Lampung Bicara,  Pahlawan Menurut PLN Lampung: Berjuang Tanpa Tanda Jasa
Senior Manager Distribusi PLN Lampung Faris L Hakim
Senior Manager Distribusi PLN Lampung Fa...

Lampung Bicara, Pahlawan Menurut PLN Lampung: Berjuang Tanpa Tanda Jasa

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, serta menyebar semangat kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, Lampungpro.com bersama Hotel Horison Lampung menggelar Forum Diskusi dalam program "Lampung Bicara” bertajuk Menanti Pahlawan Nasional dari Lampung.

Diskusi ini bertujuan menemukan sosok baru Pahlawan Daerah Lampung yang dapat didorong untuk diusulkan menjadi Pahlawan Nasional. Hasil Diskusi ini akan direkomendasikan kepada pemerintah untuk menjadi bahan usulan. "Kita ingin ada sosok baru yang menjadi pahlawan nasional dari Lampung," ujar Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin, Rabu (14/8/2019).

Senior Manager Distribusi PLN Lampung Faris L Hakim menjelaskan, bahwa sosok pahlawan sangat penting karena bisa dijadikan panutan, dan agar anak muda jangan kehilangan semangat kepahlawanan. "Seperti kita PLN untuk menerangi Indonesia, dimana saat listrik hidup dan terang tak ada apresiasi. Namun ketika padam malah diprotes, beginilah sosok pahlawan tanpa tanda jasa," jelas dia.

"Peran kita sebagai bagian dari pemerintah, dan sesuai motto BUMN hadir untuk negeri. Kita memberikan kemudahan untuk memberikan bantuan listrik gratis ke masyarakat terpencil dan miskin di seluruh Indonesia. Di Lampung, kita terus berupaya membuat Lampung terang benderang hingga lokasi terpencil," lanjut dia.

Hadir dan memandu kegiatan Lampung Bicara ini Pemimpin Redaksi Lampungpro.com, Amiruddin Sormin. Wakil Wali Kota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, anak Mr. Gele Harun, Mulkarnaen. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung, PT PLN Lampung, Perum Damri, Forkompimda Lampung, dan aktivis mahasiswa se-Provinsi Lampung.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait