(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Mayat tak Utuh Ditemukan di Pantai Kuala Penet Lampung Timur
Proses pengangkatan mayat di Kuala Penet, Lampung Timur, Selasa (13/8/2019). LAMPUNGPRO.COM
Proses pengangkatan mayat di Kuala Penet...

Mayat tak Utuh Ditemukan di Pantai Kuala Penet Lampung Timur

LABUHAN MARINGGAI (Lampungpro.com): Sesosok mayat kembali ditemukan di Pantai Kuala Penet, Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa (13/8/2019). Menurut Kasatpol Airud Lampung Timur AKP Faisal, saksi pertama kali menemukan dan melaporkan kepadanya, mayat tersebut ditemukan pukul 14.00 WIB.

Mayat itu hanya berupa kerangka di pinggang hingga lutut dan terbalut celana training biru mengambang di pinggir pantai. Selanjutnya oleh petugas dibantu warga, mayat tersebut diangkat ke daratan untuk identifikasi. "Mayat itu tak bisa di kenali karena tak utuh lagi, hanya sebatas pinggang hingga lutut," kata AKP Faisal.

Menurut Kasatpol Airud berdasarkan hasil identifikasi dokter, mayat tersebut berjenis kelamin laki laki, usia antara 35-50 tahun, dan meninggal di perairan satu bulan lebih. Hasil musyawarah bersama Forkopimcam dan kepala desa mayat tersebut dimakamkan di Dusun Satu Sesa Margasari.

Sebelumnya juga ditemukan mayat tanpa identitas di lokasi yang hampir sama. Menanggapi hal ini Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kadengan saat di konfirmasi belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. "Hal ini masih diselidiki, kita tunggu laporan selanjutnya," kata Kadengan. (ANDONO/PRO1)


Komentar

Artikel Terkait