(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Nikmatnya Es Serut Siraman Saus Mint, Harganya Rp163 Ribu
Es serut mint. | Ist
Es serut mint. | Ist

Nikmatnya Es Serut Siraman Saus Mint, Harganya Rp163 Ribu

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Jepang punya es serut khas bernama kakigori. Tapi es serut yang ini bentuknya beda dengan sentuhan rasa mint cokelat menggugah selera.

Es serut memang termasuk dessert favorit di Jepang karena kesegaran, rasa, dan toppingnya yang beragam. Sora News (10/8/2019) melaporkan, salah satu menu es serut baru yang patut Anda coba ada di Seoul Cafe. Kafe di distrik Shin-Okubo ini menawarkan Ice Chocolate Shaved Cafe.

Kafe ini memiliki dua lantai dan mereka menyajikan es serut berbagai rasa seperti mangga, matcha, teh susu, dan cokelat. Ada juga minuman seperti boba dan minuman parfaits. Semua es serut disini harganya 1.200 yen atau sekitar Rp 163 ribu, kecuali es serut mangganya yang dijual seharga 1.300 yen atau sekitar Rp 177 ribu.

Untuk es serut mint, bentuknya seperti bantalan empuk nan tinggi. Terlihat serutan es begitu halus, mirip seperti benang-benang tipis berwarna hijau. Dibanding es serut biasa, tekstur es serut di sini lebih tebal bahkan mirip sponge.

Tapi yang paling menarik adalah kehadiran botol kecil isi saus cokelat yang bisa disiram ke atas es serut. Dengan menuangkan sirup cokelat ke es serut mint ini akan menghasilkan rasa yang lezat perpaduan dari cokelat dan mint.

Kemudian ketika es serut yang mencair rasanya lebih enak, karena saus cokelat itu semakin menyatu ke dalam rasa mint yang menyegarkan ini. Apalagi es serut mint dilengkapi chocolate cake yang empuk, manis, dan pekat.

Anda bisa dapatkan es serut yang lezat ini di Seoul Cafe, Tokyo Shinjuku. Kafe yang buka setiap hari dari jam 11.00 pagi hingga 11.00 malam ini kerap dikunjungi pelanggan perempuan. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait