(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Jelang Iduladha, GoJek Sukses Baksos Tiga Masjid di Bandar Lampung
Petugas Go-Clean saat membersihkan Masjid Mardlotillah, Rajabasa Raya, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019). | Ist
Petugas Go-Clean saat membersihkan Masji...

Jelang Iduladha, GoJek Sukses Baksos Tiga Masjid di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Menjelang Hari Raya Iduladha tahun 2019, PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GOJEK sukses melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa bersih-bersih masjid selama tiga hari sejak Rabu hingga Jumat (7-9/8/2019) kemarin.

Baksos tersebut dilaksanakan di tiga masjid yang tersebar di tiga kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung. Adapun ketiga masjid tersebut yakni Masjid Al Fajar Kelurahan Sukarame II Kecamatan Teluk Betung Barat, Masjid Al Kautsar Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera Palang Besi Kecamatan Kemiling dan Masjid Mardhotilah Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa Raya.

Warga sekitar masjid antusias membantu bersih-bersih masjid yang dilakukan tim GO-CLEAN yang merupakan salah satu layanan yang ada di aplikasi GOJEK. Selain bersih-bersih masjid, ada juga bakti sosial lainnya berupa bazaar sembako murah berjumlah ratusan paket yang dibagikan ke masyarakat setempat.

City Operational Officer Gojek Tantri Agita Putri mengaku masyarakat memberikan respon yang positif kegiatan ini. Sebab warga dan marbot masjid membantu bersih-bersih serta antusias mengikuti kegiatan ini.

"Melihat respon dan antusiasme warga selama tiga hari ini menjadi semangat bagi kami tim GOJEK. Kedepan semoga kami akan terus laksanakan seperti ini dengan program lainnya seperti bersih-bersih rumah ibadah lainnya," kata Tantri, Jumat (9/8/2019).

Tantri berharap kedepan aplikasi layanan GO CLEAN dapat dikenal masyarakat dan masuk ke perusahaan serta coorporate agar banyak orang yang memakainya. "Bandar Lampung saat ini sudah sampai ratusan untuk GO CLEAN. Sejauh ini kita masih ke rumah-rumah dan pertokoan. Semoga kedepan bisa masuk coorporate," harap Tantri. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait