(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Faktor Cuaca, Pelatih PSS Sleman Sebut Anak Asuhnya Kurang Maksimal
Seto Nurdiantoro saat jumpa pers usai pertandingan, Jumat (9/8/2019) malam. | Ist
Seto Nurdiantoro saat jumpa pers usai pe...

Faktor Cuaca, Pelatih PSS Sleman Sebut Anak Asuhnya Kurang Maksimal

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Pelatih Kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebut anak asuhnya bermain kurang maksimal akibat cuaca yang panas di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC.

Terlebih disaat babak pertama timnya sering melakukan kesalahan di lini tengah dan lini pertahanan. Meskipun demikian, PSS Sleman mampu mengandaikan tuan rumah yang sedang mengejar kemenangan perdana di kandang dengan skor 2-0.

"Sisi permainan masih banyak evaluasi dari tim karena di babak pertama sering melakukan kesalahan. Kombinasi tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan tapi mereka sudah berjuang maksimal mungkin dengan cuaca yang panas," kata Seto Nurdiantoro saat jumpa pers usai pertandingan, Jumat (9/8/2019) malam.

Seto juga menyebut dibabak kedua stamina anak asuhnya terkuras habis dibabak pertama lantaran cuaca yabg panas sehingga efektivitas permainan tidak berjalan lancar sehingga para pemainnya agak turun kebelakang.

"Ini akan kami evaluasi bermain di cuaca yang panas. Kita juga melawan angin yang kencang di stadion karena kondisi cuaca. Jadi kita punya lawan tiga di lapangan selain sebelas pemain Badak, kita juga melawan angin dan melawan emosi yang tidak terkontrol," sebut dia.

Sebelumnya Super Elja julukan PSS Sleman mampu menumbangkan Laskar Saburai dikandangnya dengan skor 2-0 lewat gol yang dilesakkan oleh Brian Federico Fereira dimenit ke 37 dan Yevhen Baha dimenit ke 88. Dengan hasil ini, PSS Slema saat ini bertengger di posisi 5 klasemen sementara sedangkan Badak Lampung berada di zona degradasi. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait