(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Liga 3, Ababil Ungguli Putra Jaya, Lampung United Menang Tipis

Liga 3, Ababil Ungguli Putra Jaya, Lampung United Menang Tipis

Liga 3, Ababil Ungguli Putra Jaya, Lampung United Menang Tipis

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Partai ke 21 dalam lanjutan Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung di Grup B pada Senin (5/8/2019) sore yang mempertemukan antara Putra Jaya FC melawan Ababil United dipertandingan pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ababil United.

Dua gol dari Ababil United diboyong lewat sontekan Abdul Latif Usman dimenit ke 15 dan pemain pengganti Sidik Arifin yang masuk menggantikan Aji Sapto Kusumo dimenit ke 63. Strategi Pelatih Kepala Ababil United Pepi Eko yang memasukkan Sidik Arifin merupakan strategi yang tepat. Sebab lima menit setelah masuk lapangan ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor dimenit ke 69 berkat sontekannya.

Sementara dipertandingan kedua yang mempertemukan Persituba Tulang Bawang kontra Lampung United berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Lampung United. Laga yang dimainkan anak asuh Panca Ada Nirwana terasa berat, sebab timnya selama gelaran Liga 3 belum pernah sekalipun meraih kemenangan dalam dua laga yang telah dimainkan.

Dari dua laga Lampung United hanya mampu meraih sekali imbang dan sekali kalah. Sementara lawannya Persituba Tulang Bawang dari tiga laga yang dimainkan menghasilkan tren yang positif dengan meraih dua kali kemenangan dari tiga laga yang telah dilakoninya.

Beruntung dalam laga ketiganya, Lampung United meraih kemenangan berkat gol pahlawan dari sontekan Muhammad Nabil dimenit ke 39 usai mengelabuhi lawan-lawannya. Dengan hasil ini, Lampung United naik di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Sementara Persituba masih tetap di posisi kedua klasemen dengan raihan 6 poin. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait