(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Hari Kedua Kickoff Liga 3, SS Lampung-Ababil United Sama-sama Unggul

Hari Kedua Kickoff Liga 3, SS Lampung-Ababil United Sama-sama Unggul

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Hari kedua bergulirnya Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung di Stadion Pahoman Bandar Lampung yang memperbandingkan empat Grup B yakni SS Lampung FC vs Persituba (Tulang Bawang) dan Pringsewu FC vs Ababil United harus berakhir dengan skor sama 2-1 untuk SS Lampung FC dan Ababil United.

Pertandingan pertama antara SS Lampung FC kontra Persituba berjalan sangat sengit sejak awal pertandingan. Terlihat kedua tim saling jual beli serangan dan tampil menekan dengan terciptanya beberapa peluang dari kedua tim.

Bermain di depan puluhan supporternya yang hadir di Pahoman, SS Lampung FC mampu menciptakan gol terlebih dahulu lewat kaki Tri Prediyanto usai memanfaatkan skema serangan balik. Pemain yang berasal dari Rejomulyo Tanjung Bintang itu mampu menggetarkan jala Persituba yang dikawal Susan Yulianto.

Tertinggal terlebih dahulu tak membuat tim Persituba yang dilatih oleh Efendi tak membuat gentar. Serangan terus dilakukan oleh timnya ke gawang SS Lampung yang dikawal oleh Andreas Saputra. Namun hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0 untuk SS Lampung.

Memasuiki babak kedua kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya. Namun alih-alih ingin menyamakan kedudukan membuat Persituba lengah. Dimenit ke 73 pemain pengganti SS Lampung Dicky Afran yang masuk menggantikan Catur Saputra mampu menggandakan keunggulan. Persituba sendiri baru bisa mencetak gol dimenit ke 90 lewat pemain Yeddi Anggas Prio.

Sementara pertandingan kedua yang mempertemukan Ababil United kontra Pringsewu fc tak kalah menarik dengan pertandingan sebelumnya. Laga baru berjalan 8 menit, pemain Ababil Nur Hidayat mampu menceploskan bola ke gawang Pringsewu yang dikawal oleh Prayoga.

Tertinggal sejak awal laga membuat pelatih Pringsewu Sukarman berputar otak untuk menyamakan kedudukan. Terlihat berbagai peluang mampu diciptakan oleh anak asuhnya. Namun lagi-lagi karena keasyikan menyerang untuk menyamakan kedudukan,  Prayoga dipaksa memungut bola ke gawangnya sebanyak dua kali. Gol kedua Ababil dicetak oleh Sidiq Arifino dimenit ke 30.

Pringsewu FC sendiri baru bisa mencetak gol dimenit ke 83 lewat sontekan sang kapten Fandi Kurniawan mampu merobek gawang Ababil. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Ababil United. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait