(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Komedian Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Keluarga Sambangi Polda
Komedian Nunung saat ditangkap aparat Polda Metro Jaya. | Ist
Komedian Nunung saat ditangkap aparat Po...

Komedian Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Keluarga Sambangi Polda

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Beberapa orang yang mengaku anggota keluarga Nunung mendatangi Polda Metro Jaya.

Pantauan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, sekitar pukul 23.00 WIB terlihat 3 orang datang dan ingin masuk ke dalam gedung. Namun, polisi yang sedang berjaga tidak mengizinkan.

Mereka terlihat berkomunikasi dengan polisi yang berjaga. Tidak lama kemudian, ketiga orang itu pun langsung pergi meninggalkan gedung tersebut. Mereka mengaku sebagai anggota keluarga yang ingin bertemu dengan Nunung.

"Dari pihak keluarga, mau jenguk, belum dapat izin (untuk masuk)," ucap salah satu orang yang mengaku anggota keluarga Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Pria yang mengenakan kacamata dan pakaian putih-cokelat itu menyebut sebagai anggota keluarga dan baru mengetahui kabar Nunung ditangkap polisi. Pria tersebut enggan menyebutkan nama ataupun soal kedekatannya dengan Nunung. "Pokoknya keluarganya," ucapnya singkat.

Diketahui, komedian Nunung beserta sang suami, July Jan Sambiran, dan satu orang bernama Hadi Moheriyanto ditangkap polisi terkait narkotika jenis sabu. Saat ditangkap, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram dari tangan pasangan suami-istri ini.

Polisi menyebutkan, dalam tiga bulan terakhir, Nunung beserta suaminya, July, sudah 10 kali beli sabu. Nunung mengaku memakai sabu untuk menjaga stamina bekerja. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait