(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Bertemu Wabup Erlina, Lampungpro Dukung Wisata di Pesisir Barat Lampung
Pemimpin perusahaan Lampungpro.com saat bersama Wabup Erlina dan pelaku usaha Pesisir Barat | Lampungpro.com
Pemimpin perusahaan Lampungpro.com saat ...

Bertemu Wabup Erlina, Lampungpro Dukung Wisata di Pesisir Barat Lampung

PESISIR BARAT (Lampungpro.com): Pariwisata di Pesisir Barat Lampung terus menggeliat. Mengandalkan wisata pantai dengan ombak yang besar, Pesisir Barat menjadi salah satu destinasi wisata para turis mancanegara. Selain itu, Pesisir Barat memiliki daya tarik di mata dunia lewat olahraga selancar atau surfing.

Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengaku wisata didaerahnya terus bergeliat dan berkembang. Banyak resort dan pantai yang sudah dikelola dengan baik, serta banyaknya kejuaraan selancar kaliber dunia yang sudah digelar. "Kita bersyukur pariwisata kita terus bergeliat. Kita berharap semua pihak bisa mendukung kemajuan pariwisata kita," ujar dia, saat dikunjungi Lampungpro.com, Kamis (18/7/2019) kemarin.

Pemimpin perusahaan Lampungpro.com saat bersama Wabup Erlina dan pelaku usaha Pesisir Barat | Lampungpro.com

Sementara, Pemimpin Perusahaan Lampungpro.com M Asyihin, setelah bertemu dan diperkenalkan lebih dekat mengenai pariwisata Pesisir Barat oleh Wabup Erlina melihat peluang wisata di Bumi Para Sai Batin dan Ulama sangat terbuka lebar dan memiliki masa depan cerah. Ia pun turut mendukung perkembangan dan kemajuan yang ada di Lampung Barat.

"Kita sangat mendukung kemajuan wisata di Pesisir Barat. Apalagi saat ini makin banyak turis yang datang dan adanya penerbangan di Bandara Seray. Selaku salah satu pimpinan media, saya ingin bahwa wisata yang ada baik di Tanjung Setia ataupun Labuhan Jukung bisa terekspos dan di promosikan dengan baik," ujar Alumnus Pascasarja Manajemen Universitas Bandar Lampung tersebut.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait