Bangun Sirkuit Trail di Lampung Tengah, Ketua Altar Dukung Bupati
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto bersama Ketua Altar dan para croser Lampung Tengah | Lampungpro.com
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto ber...

Bangun Sirkuit Trail di Lampung Tengah, Ketua Altar Dukung Bupati

LAMPUNG TENGAH (Lampungpro.com): Rencana Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto untuk membangun sirkuit untuk motor trail di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Unyai, Lamteng, mendapat dukungan penuh dari ketua Asosiasi Lampung Tengah Adventure Trail (Altar), A. Rahman, SE.

Rahman mengatakan, dirinya mendukung penuh rencana Bupati yang akan membuat sirkuit di Kampung Tanjung Anom tersebut. "Bagus ini, saya dukung rencana pak Bupati untuk membangun sirkuit. Ini akan sangat bermanfaat untuk para pecinta motor trail dan juga bisa menghasilkan altlet berprestasi untuk Lamteng," kata dia, Minggu (7/7/2019) kemarin

Rahman yang juga ketua Relawan PDIP Lamteng ini akan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh setiap kebijakan-kebijakan Bupati yang sifatnya membangun daerah. "Kita harus mendukung setiap kebijakan pakbup, itu semata untuk membangun daerah kita," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, pada acara Hut Portal yang ke-2, Loekman berencana akan membangun sirkuit untuk pecinta motor trail Lamteng. Sirkuit itu akan dibangun di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Unyai, Lamteng, "Kita juga akan membuat sirkuit yang rencananya akan kita bangun di Tanjung Anom, Terusan Unyai dan insyaallah even ini akan kita agendakan secara rutin," ujar Loekman.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait