Usai Pemilu 2019, Ketum PAN Zulkifli Hasan Ajak Kader 'Move On'
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan | LAMPUNGPRO.COM
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Z...

Usai Pemilu 2019, Ketum PAN Zulkifli Hasan Ajak Kader 'Move On'

JAKARTA (Lampungpro.com): Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader PAN untuk bangkit atau move on dari Pilpres 2019. "Soal Pilpres 2019 sudah selesai. Oleh karena itu, saya mengajak kader-kader PAN move on. Kembali, soal Pilpres sudah selesai," ujar Zulkifli Hasan, Minggu (7/6/2019)

Zulkifli meminta kader PAN untuk lebih fokus mengurus partai dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Pilpres sudah selesai jangan ada lagi rasa sakit hati, saatnya kita bersatu lagi," kata politisi asal Lampung tersebut.

Menurut Zulhas sapaan akrabnya, pasangan Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin selaku presiden dan wakil presiden terpilih sukses memimpin Indonesia. "Ya, kita doakan, kita dukung agar Pak Jokowi sukses memimpin negeri ini. Saya akan mengambil langkah untuk partai yang rasional, bukan emosional," ungkapnya.

Terkait dengan hasil Pemilu Anggota DPR RI 2019, dia menyebut partainya mendapat 44 kursi. Perolehan ini di bawah dari proyeksi dan target sebanyak 60 kursi. "Hasil yang ada tentu bahan evaluasi dan diskusi kita dan teman-teman di daerah," jelas dia.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait