Lawan Evan Dimas Cs, Badak Lampung Optimis Bakal Bangkit dari Terpuruk
Pelatih Kepala Badak Lampung FC Jan Saragih saat jumpa pers | FEBRI
Pelatih Kepala Badak Lampung FC Jan Sara...

Lawan Evan Dimas Cs, Badak Lampung Optimis Bakal Bangkit dari Terpuruk

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih meyakini anak asuhnya akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan perdananya di kandang dalam menghadapi Barito Putera di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim Bandar Lampung, Jumat (5/7/2019) sore.

"Terpenting saat ini buat kita adalah untuk kembali fokus mengembalikan performance terbaik kita dari dua pertandingan belakangan ini. Ini sangat krusial melupakan dua pertandingan yang sudah kita lewati," kata Jan Saragih saat jumpa pers.

Jan percaya pada seluruh pemainnya bisa mengembalikan performa terbaiknya dengan ketenangan dan tampil secara rileks tanpa beban di lapangan. "Ketika pemain rileks, saya yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ketika kita tidak tegang, maka kemampuan pemain akan keluar maksimal," ujar dia.

Mantan pelatih Bogor FC itu meminta para pemainnya untuk tetap fokus dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh pelatih agar strategi bisa berjalan dengan baik dan tidak boleh tegang untuk pertandingan ini.

"Ini bukan laga pelampiasan tapi kita akan respek dengan semua lawan. Kebetulan Barito di posisi kurang jadi kita tetap fokus dengan planning yang ada. Tapi kita juga harus cicil poin dan ambil poin di kandang untuk menjaga konsistensi di liga," ucap mantan asissten pelatih Persija Jakarta ini.

Jan Saragih juga meminta kepada anak asuhnya untuk mengantisipasi seluruh pergerakan satu persatu pemain Barito Putera di lapangan. "Kita akan lihat beberapa pertandingan Barito Putera karena ini yang akan menjadi analisa kita untuk mencoba memanfaatkan kelebihan agar dapat dikonversikan menjadi peluang," jelas dia. (FEBRI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait