Kalahkan Badak Lampung FC, ini Kunci Sukses PSIS Semarang

Kalahkan Badak Lampung FC, ini Kunci Sukses PSIS Semarang

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Perseru Badak Lampung FC menelan kekalahan perdana di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019). Badak Lampung FC ditekuk oleh tamunya PSIS Semarang lewat gol tunggal Silvio Escobar di menit ke empat.

Setelah tertinggal di awal-awal laga, Badak Lampung langsung bermain keluar menyerang. Beberapa kali serangan dibangun melalui kaki Fernandinho yang mengirim umpan ke Musafry dan Torres didepan.

Namun, beberapa peluang emas yang dimiliki Musafry dan Torres belum mampu dikonversikan menjadi gol. Bahkan, babak kedua Badak Lampung mengganti tiga pemain yaitu menarik Abduh Lestaluhu digantikan oleh Marquinos, lalu menarik Musafry digantikan Jefri. Lalu, Akbar gantikan oleh Yoga.

Serangan demi serangan terus menerus dilakukan pemain Badak Lampung, namun dewi fortuna belum berada bagi Badak Lampung. Hingga akhir  babak kedua Badak Lampung harus mengakui kekalahan dari PSIS Semarang.

"Alhamduliliha kita bisa meraih kemenangan dan mencuri poin di kandang Badak Lampung. Kita bisa memanfaatkan momemtum peluang dibabak pertama tadi. Dibabak kedua, Badak Lampung terus melakukan serangan, tapi ketenangan pemain kami bisa mempertahankan keunggulan," ujar Pelatih Kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait