Jamu PSIS, Badak Lampung FC Siap Konsisten Dijalur Kemenangan
Penyerang Badak Lampung FC Francesco Torres saat melakukan latihan terakhir sebelum menjamu PSIS Semarang | Ist/Lampungpro.com
Penyerang Badak Lampung FC Francesco Tor...

Jamu PSIS, Badak Lampung FC Siap Konsisten Dijalur Kemenangan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Setelah berhasil mencuri dua kemenangan pada laga tandang terakhirnya, Perseru Badak Lampung FC kini serius menatap laga kandang perdana di Stadion Sumpah Pemuda, PKOW Wayhalim, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019). Badak Lampung FC bakal menjamu PSIS Semarang.

"Saya minta pemain menjaga konsistensi permainan saat menghadapi PSIS Semarang di kandang sendiri. Saya selalu minta kepada pemain harus siap seratus persen dalam setiap pertandingan yang akan dijalani," kata Pelatih Kepala Badak Lampung FC, Jan Saragih, Selasa (25/6/2019) malam.

Eks juru taktik Bogor FC ini pun berharap, para pemain Badak Lampung FC untuk tetap fokus pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang. Ia meminta ke pemain agar tidak larut dalam euforia kemenangan kemarin, serta tak menganggap enteng musuh. Menurutnya, hasil saat ini bukan patokan dari keberhasilan.

"Perjalanan kita di Liga 1 masih panjang, dan hasil akhir kompetisi yang bakal dilihat nanti. Target kami dan tim jelas memperoleh poin demi poin di setiap pertandingan. Saya pribadi memiliki target tim ini mampu mengimbangi tim-tim besar di Liga 1," ungkap pelatih muda tersebut.

Ia mengungkapkan, harapannya kepada seluruh warga masyaralat Lampung pada pertandingan kandang perdana Badak Lampung FC ini bisa memenuhi stadion untuk memberi dukungan ke tim. Selain itu memberika selamat datang kepada seluruh calon lawan yang akan datang. "Ini adalah wajah kita Lampung. Saya imbau kepada suporter dan tetap respek kepada PSIS karena bila terjadi sesuatu nantinya yang akan dirugikan kita sendiri," ungkapnya.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait