Artikel Pilihan Editor

Seluruh Hotel Anggota IHGMA Lampung Berikan Diskon 70% Selama Sebulan
Ketua IHGMA Provinsi Lampung Budi Rahman. LAMPUNGPRO.COM
Ketua IHGMA Provinsi Lampung Budi Rahman...

Seluruh Hotel Anggota IHGMA Lampung Berikan Diskon 70% Selama Sebulan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Seluruh hotel anggota Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung selama sebulan penuh mulai 15 Maret–15 April memberikan diskon menginap hingga 70%. Diskon yang dikemas dalam program 'Lampung Hotel Great Sale' itu berlaku sejak tanggal pembelian dan waktu menginap hingga 30 Juni 2017.

"Program ini untuk mempersatukan dan menyelaraskan bisnis perhotelan di Lampung. IHGMA merupaka wadah komunikasi antar sesama pimpinan hHotel Lampung yang didirikan pada 20 April 2016. Jadi, kegiatan ini bersamaan dengan ulang tahun pertama IHGMA," kata Ketua IHGMA Lampung Budi Rahman, di Bandar Lampung, Kamis (16/3/2017).

Diskon hingga 70% berlaku untuk hotel bintang dan nonbintang. Selain memberikan diskon, pengurus IHGMA juga menggelar serangkan acara seperti membersihkan Museum Lampung pada Minggu (2/4/2017) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dan Ikatan Housekeeping Indonesia. Menurut ketua pelaksana, Bambang, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab IHGMA terhadap situs pariwisata yang ada di Lampung.

Para juru masak hotel juga bakal unjuk kebolehan di ajang Food Festival pada 9 April 2017 saat car free day di Bundaran Gajah Tugu Adipura, Bandar Lampung, bekerjasama dengan Indonesia Hotel Chef Assosiation Lampung. Rangkaian acara mulai dari demo masak besar-besaran dari 19 hotel anggota IHGMA bertajuk 'Demo Chef On The Road'.

"Acara ini berlokasi di Bundaran Gajah, para chef professional akan menampilkan variasi menu masing-masing hotel. Hal yang spesial dan berbeda adalah menu yang ditampilkan kombinasi antara menu tradisional khas Lampung dan moderen. Tentunya healthy food. Menariknya, semua makanan akan dibagikan secara gratis," kata Bambang.

Puncak acara berlangsung pada 26 April 2017. "Seluruh rangkaian acara ini diharapkan dapat membangun gairah dalam dunia pariwisata di Lampung, khususnya Bandar Lampung. Kami optimistis dunia pariwisata khususnya bisnis Hotel di Lampung akan lebih berkembang lagi ke arah yang lebih bergairah dan menggembirakan," kata Budi Rahman. (PRO1)


Artikel Terkait

Komentar