Jembatan Jebol, Jalan Lintas Timur Lampung-Sumatera Selatan Lumpuh Total
Jembatan jebol di KM 200 perbatasan Lampung dan Sumatera Selatan, Senin (17/6/2019) dinihari. LAMPUNGPRO.COM
Jembatan jebol di KM 200 perbatasan Lamp...

Jembatan Jebol, Jalan Lintas Timur Lampung-Sumatera Selatan Lumpuh Total

MESUJI (Lampungpro.com): Akibat jembatan jebol, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera perbatasan Sumatera Selatan-Lampung lumpuh total dan tidak bisa dilalui kendaraan apa pun. Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengimbau kepada pengendara agar melalui Jalan Lintas Tengah (Jalinteng).

Jembatan jebol itu berada di Kilometer (KM) 200 perbatasan Mesuji Ogan Komering Ilir (OKI) dan Mesuji Lampung. "jebol tadi malam pukul 00.30 WIB. Tidak bisa dilalui kendaraan apa pun sehingga lumpuh total. Jajaran Satreskrim Polres Mesuji berjaga 24 jam antisipasi adanya pemalakan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis kepada Lampungpro.com, Senin(17/6/2019) pagi ini.

Pada bagian lain, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengimbau kepada pengendara agar melalui Jalinteng. "Diharapkan kepada para pengemudi dari arah Sumatera Selatan menuju arah Lampung, atau sebaliknya agar melalui jalur Jalan Lintas Tengah atau melalui Kotabumi dan Way Kanan," kata Kapolres.

Selain itu, dia meminta kepada dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. "Jangan sampai ada korban jiwa. Jajaran Polres Mesuji tetap berjaga antisipasi aksi premanisme terhadap pengendara," kata Edi Purnomo.

Pantauan Lampungpro.com banyak numpuk di Gerbang Tol Simpamg Pematang, Mesuji. Pengemudi minta lewat ke arah Palembang, tapi tetap ditutup karena dari PT Waskita Karya dan PT Hutama Karya tidak mengizinkan kaena masih dlm perbaikan tol arah Palembang. (ROSARIO/PRO1)


Komentar

Artikel Terkait