Mayat Pria Bersimbah Darah dan Tuak Ditemukan di Telukbetung Selatan

Mayat Pria Bersimbah Darah dan Tuak Ditemukan di Telukbetung Selatan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Warga Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung menemukan sesesok mayat laki-laki di gedung Yayasan Tolong menolong yang sedang dibangun, Minggu (16/6/2019) sekitar pukul 07.000 WIB. Selain bersimbah darah, di sekitar di sekitar korban ditemukan empat gelas plastik yang berisi tuak.

Hingga kini, identitas korban yang dibawa ke RSUD Abdul Moeloek itu belum dikenali identitasnya. Diduga korban meninggal dunia karena penganiayaan. Pasalnya, terdapat luka robek kepala belakang pipi sebelah kiri.

Menurut saksi mata Said, (65) Ketua RT 041, Lingkungan 3, Keluraha Pesawahan, dia mendapat laporan dari warga ada kendaraan roda dua Honda hitam dengan nomor polisi BE 6225 CE dan Yamaha matic Merk BE 4591 BA terparkir digang tanpa diketahui pemiliknya tak jauh dari lokasi penemuan. Di dekat kedua sepeda motor tersebut ditemukan sesosok mayat di bekas gedung Yayasan Tolong Menolong.

BACA JUGA: Ini Identitas Pria Tewas Bersimbah Darah di Telukbetung Selatan

"Korban ditemukan tergeletak di halaman bangunan bekas gedung Yayasan Tolong Menolong dalam keadaan gerbang terkunci. Mayat itu mengenakan kaos garis-garis warna biru, celana jins biru, dan sepatu warna merah," kata Said.

Saat ini, petugas masih mencari kedua pemilik sepeda motor tersebut. Kepada warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut, petugas meminta melapor ke kantor polisi terdekat. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait