Kecelakaan di Depan DPRD Bandar Lampung, Korban 'Shock'
Kendaraan yang kecelakaan di depan DPRD Bandar Lampung. | Ist
Kendaraan yang kecelakaan di depan DPRD ...

Kecelakaan di Depan DPRD Bandar Lampung, Korban 'Shock'

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat tepatnya di depan Kantor DPRD Kota Bandar Lampung melibatkan mobil Datsun GO+ berplat nomor polisi BE 1258 CK, Pajero Sport BE 1604 BV warna putih dan sepeda motor Yamaha Vixion BE 8526 YX tidak menimbulkan korban jiwa.

Saat ini seluruh pengemudi sedang mendapatkan penanganan intensif dari pihak dokter yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A Dadi Tjokrodipto Bandar Lampung. Hingga saat ini para korban masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih shock.

Hendro warga asal Kotaagung yang merupakan saksi mata sekaligus korban dari pengendara motor Vixion mengatakan kejadian tersebut bermula saat mobil Pajero melaju dari arah atas dengan posisi berada ditengah jalan.

"Jadi mobil Pajero itu dari atas posisinya agak ditengah dan mobil Datsun dari bawah juga melaju agak kencang karena posisi nanjak pas didepan Kantor DPRD terjadilah tabrakan itu,” Kata Hendro, Sabtu (15/6/2019).

Saat diwawancara saksi yang juga korban itu enggan memberikan komentar yang banyak terkait kejadian tersebut lantaran dirinya juga masih shock dengan keadaan motornya yang juga rusak parah.

Dari keterangan Hendro, usai kecelakaan ketiga kendaraan tersebut langsung dibawa oleh kepolisian dengan diderek oleh mobil khusus. Hingga berita ini diturunkan, para korban belum diketahui identitasnya dikarenakan pemeriksaan masih berjalan. Sementara dari pihak Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung belum bisa dimintai keterangan lantaran tidak ada di Mapolresta. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait