(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Hotel Emersia Kembali Gelar Wedding Expo, Catat Tanggalnya
Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago (Kedua dari kiri) saat memaparkan rencana Wedding Expo Hotel Emersia, di ruangan setempat, Kamis (13/6/2019). | FEBRI/Lampungpro.com
Director of Sales and Marketing Emersia ...

Hotel Emersia Kembali Gelar Wedding Expo, Catat Tanggalnya

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Emersia Hotel and Resort Kota Bandar Lampung dijadwalkan akan kembali menggelar Wedding Expo Expo tahun 2019 di Mall Boemi Kedaton pada 18 hingga 23 Juni 2019 mendatang.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago mengatakan dalam event keempatnya ini, pihak Emersia mengusung konsep yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dalam Wedding Expo tahun 2019 ini, Emersia akan mengusung tema 'Millenial Wedding Expo 2019' yang akan lebih mengedepankan desain booth yang modern.

"Emersia Millenial Wedding Expo ini mengusung konsep yang hampir mirip dengan sebelumnya. Namun ditahun ini kita tidak ada batasan diantara vendor. Para vendor yang berpartisipasi tidak boleh ada skat dinding jadi penempatan sudah kita atur dimana kita buat enam pintu keluar masuk sehingga para pengunjung nanti bisa bebas memilih," kata Rafizon saat jumpa pers di Hotel Emersia, Kamis (13/6/2019) sore.

Selain itu, dalam Wedding Expo 2019 ini semua transaksi harus melalui Bank BNI selaku sponsorship dalam event tersebut dimana pihak Bank BNI akan meminjamkan satu mesin edisi alat transaksi disetiap vendornya.

"Yang membedakan kemarin dengan tahun ini ialah menyesuaikan mode tahun 2019 ke 2020 jadi kita lebih cenderug ke warna modern klasik krena kita menyesuaikan yang terkonsep dan kita juga sudah belajar dengan konsep seperti yang ada di JCC karena kita ikuti selera pangsa pasar yang ada," ujar dia.

Dalam wedding expo tahun 2019 ini, Hotel Emersia menargetkan lebih ditahun sebelumnya yakni harus mendapatkan 20 wedding selama berada di pameran. Selain itu ditahun 2019 ini, selama acara berlangsung akan ada menarik mulai dari food testing, live cooking, berbagai lomba, dan potongan harga serta promo lainnya dari vendor maupun Emersia Hotel. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait