Libur Terakhir Lebaran, Bukit Sakura Bandar Lampung Jadi Tempat Wisata Favorit
Tempat Wisata Bukit Sakura Bandar Lampung | Febri/Lampungpro.com
Tempat Wisata Bukit Sakura Bandar Lampun...

Libur Terakhir Lebaran, Bukit Sakura Bandar Lampung Jadi Tempat Wisata Favorit

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Libur Hari Raya Idulfitri tahun 2019, Taman Wisata Bukit Sakura yang ada di Kemiling Bandar Lampung menjadi tempat wisata favorit para keluarga yang hendak berekreasi atau hanya sekedar menyegarkan fikiran. Selain harga tiket masuk yang sangat terjangkau hanya dengan Rp10 ribu perorang.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan ala-ala Bukit Sakura yang ada di Jepang. Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan tiket masuknya dengan satu gelas teh pertiketnya di kedai yang telah disediakan pengelola wisata. Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari tempat ibadah, toilet yang hampir disetiap spot ada dan fasilitas lainnya yang dapat digunakan pengunjung.

"Disini tempatnya keren ala-ala negeri Sakura Jepang. Kita juga bisa memakai pakaian khas negeri matahari terbit lengkap dengan payung dan lainnya," kata Mela (22) remaja asal Pesawaran saat ditemui Lampungpro.com, Minggu (9/6/2019).

Pengunjung lainnya Iman (35) warga Jakarta mengungkapkan, berlibur di Bukit Sakura mengingatkan dirinya pada sosok orang yang dicintainya. "Tempat ini mengingatkan akan sosok kenangan yang dirindukan. Bisa dibilang ini Jepangnya Lampung dengan suasana yang asri. Namun sayang dikotori dengan pengunjung yang buang sampah sembarangan sehingga terkesan kumuh," ungkap Iman.

Pantauan Lampungpro.com, ribuan wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan yang berasal dari luar Lampung memadati Bukit Sakura. Bahkan dari pintu masuk, banyak wisatawan yang mengantre di pintu masuk Sakura. (FEBRI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait