Usai ditekuk PSM, Jan Saragih Bakal Rombak Pemain Badak Lampung FC

Usai ditekuk PSM, Jan Saragih Bakal Rombak Pemain Badak Lampung FC

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com):
Usai kembali menelan kekalahan yang dikatakan telak oleh PSM Makassar di laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia, Perseru Badak Lampung FC akan melakukan banyak evaluasi terhadap kesalahan-kesalahan yang dilakukan para pemain.

Pelatih Kepala Badak Lampung, Jan Saragih mengatakan kekalahan telak dari Skuat Juku Eja diakibatkan karena para pemain banyak melakukan kesalahan terutama duel di udara yang tidak bisa dimenangkan.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan dan gagal memanfaatkan peluang. Dua hal ini tidak boleh terjadi bila menghadapi tim agresif seperti PSM. Jadi kedepan kita akan mengurangi kesalahan itu," kata Jan usai pertandingan di Makassar, Jumat (24/5/2019) malam.

Jan menambahkan dalam laga tersebut, sebenarnya anak asuhnya mampu menciptakan banyak peluang dan tim sudah bekerja keras untuk bisa mengimbangi permainan lawan.

"Kami juga tidak bermain total defensif. Dalam catatan saya, delapan kali kami berhasil masuk kotak penalti PSM namun selalu gagal. Tentu ada evaluasi setelah ini saya akan membenahi tim terutama tahap penyelesaian akhir," tambah mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Sementara itu, striker Badak Lampung Marquinhos mengungkapkan ia bersama tim akan fokus menatap laga berikutnya dan mengevaluasi kesalahan yang ada. "Kekalahan 4-0 memang tidak bagus. Akan tetapi tim sudah bekerja keras dan kedepan kita akan evaluasi mencari yang terbaik dan pelatih juga akan mencari jalan terbaik. Kami pun percaya akan menemukan solusi tim," ungkap dia. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait