Laga kedua, PSM Makassar Buat Badak Lampung Bertekuk Lutut

Laga kedua, PSM Makassar Buat Badak Lampung Bertekuk Lutut

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Laga kedua Shopee Liga 1 Indonesia antara Perseru Badak Lampung FC melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta Makassar, Jumat (24/5/2019) malam harus berakhir tragis bagi Badak Lampung FC. Pasalnya, PSM Makassar yang bermain di depan pendukungnya sendiri berhasil membuat tamunya bertekuk lutut dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Sejak awal laga sebenarnya kedua tim mampu bermain saling jual beli serangan. Hingga akhirnya di menit ke 16, lewat kaki Rasyid Bakri yang mengecoh beberapa pemain belakang Perseru mampu membuka keunggulan skuat Juku Eja.

Memasuki menit ke 41, PSM Makassar berhasil menggandakan skor lewat umpan terobosan dari Mark Clock melalui tendangan bebas mampu diselesaikan dengan akurat oleh Zulham Zamrun usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang Badak Lampung.

Semenit menjelang turun minum, gawang Badak Lampung yang dijaga oleh Dikri Yusron terpaksa harus memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga. Gagalnya jebakan offside yang dilakukan pemain belakang membuat Rahmat mampu mengelabui Yusron usai menerima umpan terobosan lewat kaki Guy Junior.

Dibabak kedua, tim Laskar Saburai julukan Badak Lampung memainkan tempo serangan cepat. Beberapa kali mampu membuat peluang, namun sayang peluang tersebut tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh anak asuh Jan Saragih.

Petaka kembali datang untuk tim yang baru saja mengakuisisi Perseru Serui ini. Dimenit ke 68, lewat umpan silang dari sisi sayap kanan, mampu diselesaikan secara akurat oleh Guy Junior. Hingga wasit meniup peluit akhir, skor berakhir 4-0 untuk kemenangan PSM.

Dengan hasil ini, skuat anak asuh Darije Kalezic mampu bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan 6 poin. Sementara bagi Badak Lampung, hasil ini membuat mereka harus berada di dasar klasemen sementara usai dua kali mengalami kekalahan telak. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait