Tantang PSM Makassar,  Badak Lampung FC Ingin Bangkit Curi Poin
Pelatih Kepala Badak Lampung FC, Jan Saragih. | Ist
Pelatih Kepala Badak Lampung FC, Jan Sar...

Tantang PSM Makassar, Badak Lampung FC Ingin Bangkit Curi Poin

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Perseru Badak Lampung FC akan melakoni laga kedua dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia melawan runner up Liga 1 tahun lalu yakni PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta Makassar, Jumat (24/5/2019) malam.

Juru taktik Perseru Badak Lampung, Jan Saragih mengatakan untuk menghadapi laga kedua ini, skuatnya sudah sangat siap untuk mencuri poin di kandang PSM. "Kita sudah dua hari di Makassar jadi saya kira untuk adaptasi masalah cuaca sudah sangat baik. Jadi bisa dikatakan untuk pertandingan lawan PSM kita sudah sangat siap," kata Jan Saragih lewat akun resmi youtube Badak Lampung FC, Jumat (24/5/2019).

Jan Saragih menambahkan pihaknya datang ke Makassar dengan tekad membawa pulang poin kemenangan dan akan bermain lepas sejak awal laga. Terlebih dirinya sudah melihat permaninan skuad Tim Juku Eja bermain di laga pertama termasuk AFC Cup.

"Yang paling penting saat ini adalah kita harus bisa bermain lepas all out dan akan selalu memberikan yang terbaik. Saya yakin pressure pertandingan ada di Makassar. Kita kemarin kalah tapi ini bukanlah sebuah hal yang sudah dan akan berakhir jadi kita akan belajar beberapa yg menjadi kekurangan yang harus kita lakukan saat ini ialah menyelesaikan srgala peluang akhir," ujar mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Selain itu, Jan mewanti anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi seperti di laga pertama yang dirasa banyak melakukan kesalahan sehingga dapat dimanfaatkan oleh pemain lawan untuk dikonversikan menjadi gol. Sebelumnya dilaga perdana kontra PS Tira Persikabo pekan lalu, Perseru Badak Lampung FC mendapatkan hasil kurang maksimal karena harus kebobolan tiga gol tanpa balas. (FEBRI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait