Hari ini, Apartemen Pertama di Bandar Lampung Golden Tulip Springhill Dibuka
Golden Tulip Springhill Bandar Lampung berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Nomor 16, Telukbetung, Bandar Lampung
Golden Tulip Springhill Bandar Lampung b...

Hari ini, Apartemen Pertama di Bandar Lampung Golden Tulip Springhill Dibuka

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Springhill Group mempersembahkan satu lagi proyek unggulannya Golden Tulip Springhill Bandar Lampung yang akan melakukan trial opening, Kamis (23/5/2019). Pembangunan fisik apartemen dan condotel itu saat ini sudah mencapai 100 persen dan saat ini dalam tahap penyelesaian akhir (finishing).

"Acara trial opening ini dimulai dari jam 12 siang hingga waktu berbuka puasa di Golden Tulip Springhill Bandar Lampung berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Nomor 16, Telukbetung, Bandar Lampung. Pada acara ini juga akan ada pelatihan fotografi yang diberikan fotografer senior, Arbain Rambey dan berbuka puasa bersama yang diisi tausiyah agama," kata Dudy, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Dudy menjelaskan, peresmian properti eksklusif tersebut akan dihadiri ratusan undangan, baik dari konsumen pemilik unit, direksi dan pemegang saham serta kolega bisnis. "Kami mempersilahkan untuk datang bagi tamu yang ingin melihat progres pembangunan dan seluruh fasilitas yang ada. Serta pemandangan spektakuler view laut, gunung, dan kota Bandar Lampung" jelas dia.

Menurutnya, properti tersebut memiliki banyak fasilitas. Antara lain meeting room, ballroom, fitness centre, gym & spa, kolam renang serta pemandangan kota, pegunungan, dan laut yang bisa dinikmati tamunya dari kamar penginapannya. Golden Tulip Springhill Bandar Lampung ini dioperasikan oleh Golden Tulip yang merupakan member dari Louvre group yang diakuisisi oleh shanghai jinjiang internasional hotel.

Dan memiliki jaringan hotel kuat di Eropa dan Asia sebagai 2 besar operator hotel terbaik dan terbesar di dunia. "Dengan hadirnya Golden Tulip Springhill Bandar Lampung ini, menjadi pilihan akomodasi yang lebih baik dengan ukuran kamar yang lebih luas dibandingkan dengan kamar hotel lainnya yang ada di Lampung, dan menjadi pilihan investasi yang menguntungkan sekaligus bergengsi," terang dia.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait