Apresiasi Mitra, Go-Jek Gelar Buka Bersama dan Resmikan Kantor
Para undangan yang hadir dalam kegiatan Go-jek Lampung | ASANDY/Lampungpro.com
Para undangan yang hadir dalam kegiatan ...

Apresiasi Mitra, Go-Jek Gelar Buka Bersama dan Resmikan Kantor

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Sebagai bentuk kepedulian Go-jek terhadap para mitra, baik Go-ride, Go-food, Go-clean dan Go-auto yang ada di Bandar Lampung. Go-jek menggelar kegiatan buka bersama sekaligus peresmian kantor baru Go-jek yang beralamat di jalan Wolter Monginsidi, Teluk Betung - Bandar Lampung.

"Acara ini kami persembahkan untuk para mitra dan sebagai apresiasi terhadap seluruh pihak yang turut mensukseskan Go-jek di Provinsi Lampung, khususnya di Bandar Lampung. kami ingin kedepan semakin banyak manfaat yang diberikan Go-jek kepada masyarakat di Provinsi Lampung," ujar Vice Presiden Go-jek Sumatera, Erika, Senin (20/5/2019).

Selain menggelar buka bersama dan peresmian kantor, Go-jek juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para mitra Go-food yang ada di Bandar Lampung. beberapa kategori penghargaan diberikan seperti patner terbaik, pendatang baru terbaik, jagoan Go-food dan pelayanan driver terbaik.

"kita berikan penghargaan kepada para mitra terbaik seperti, juara patner Go-food terbaik Provinsi Lampung yang diraih oleh bebek belvr. Juara pendatang baru terbaik diraih pizzang Lampung. Lalu Juara paling aktif diraih oleh Mister Geprek. Jagoan go-foodies diraih Mister Geprek. terakhir pelayanan driver terbaik diraih oleh ayam nyelekit," jelas dia. (ASANDY/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait