Transformasi, Ciplaz Lampung Ramayana Prime Hadirkan Cinema XXI
Peresmian Cinema XXI yang berada di Ciplaz Lampung Ramayana Prime | Ist/Lampungpro.com
Peresmian Cinema XXI yang berada di Cipl...

Transformasi, Ciplaz Lampung Ramayana Prime Hadirkan Cinema XXI

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Masyarakat Lampung kini memiliki satu lagi tempat hiburan baru. Ramayana yang terletak di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung yang sebelumnya bernama Mall Lampung, melakukan re-branding menjadi City Plaza (Ciplaz) Ramayana Prime Lampung. Selain perubahan nama, Ciplaz sapaan barunya juga menghadirkan bioskop baru.

Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung yang dibuka secara resmi Rabu (15/5/2019). Bioskop baru ini akan menambah jumlah tempat nonton yang ada di Lampung, khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya dalam menikmati film-film favoritnya. Nuansa berbeda langsung tersuguhkan di pintu masuk Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung.

Pintu masuk bioskop yang terletak di lantai 2 Ciplaz Ramayana Prime Lampung ini didominasi oleh kaca-kaca dalam bingkai kayu berklir putih ini memiliki gaya vintage. Dalam lobby, sudah tersaji pemandangan dengan karpet minimalis berwarna dominan hijau melapisi lantai, beberapa sofa berwarna cokelat juga mengisi beberapa bagian sudut tempat menunggu bagi penonton.

Sederet pilihan makanan dan minuman juga tersedia di bagian Refreshment yang dijual di dalam secara ala carte maupun dalam bentuk paket yang dapat dinikmati pengunjung sembari menikmati suguhan film kesayangannya. Sedangkan loket pembelian tiket menonton serta layanan self-ticketing yang dapat digunakan pengunjung untuk membeli/mencetak tiket menonton, tersedia di sebelah kiri pintu masuk.

Store Manager Ramayana Prime Ciplaz Lampung Mujibul Umam mengatakan, Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung menghadirkan konsep terbaru dan paling segar dari Cinema XXI untuk konsumen. Kehadiran Cinema XXI di lantai 2 Ramayana Prime Ciplaz Lampung ini juga menjadi salah satu bagian transformasi Ramayana untuk terus berinovasi dan mengembangkan bisnis di Lampung

"Ini kita lakukan dengan menyerap keinginan kustomer, salah satu wujudnya dengan adanya Cinema XXI ini dan Mega (SS) Sport Station sebagai pusat sepatu terbesar di Lampung di bagian awalnya. Di akhir tahun 2019 hingga awal 2020 mendatang, Ramayana Prime Ciplaz Lampung juga akan segera menghadirkan tenant-tenant baru lainnya seperti J.CO, Chatime, GOKANA, dan lainnya," kata dia.

Umam sapaan akrabnya menjelaskan, hadirnya Cinema XXI dan brand lainnya dimaksudkan untuk membangun image tersendiri bahwa di Ramayana Prime Ciplaz Lampung, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman berbeda mulai dari kenyamanan berbelanja hingga fasilitas gedung yang dibenahi sesuai selera masyarakat. Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung sendiri merupakan cabang XXI ke-18 yang hadir di Ramayana di Indonesia.

"Berlokasi berdekatan dengan lingkungan kampus, Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung membidik mahasiswa sebagai segmen utamanya dengan harga tiket yang disesuaikan dan terjangkau yakni mulai Rp 30 ribu (Senin-Kamis), Rp 35 ribu (Jumat), dan Rp 45 ribu (Sabtu - Minggu)," jelas dia.

Sebagai informasi, Cinema XXI Ramayana Prime Ciplaz Lampung memiliki 4 studio dengan jadwal buka pukul 11.00 WIB dan terakhir mulai tayang pukul 21.00 WIB didukung dengan kualitas audio, furniture, dan desain studio yang nyaman untuk pengunjung. Masing-masing studio memiliki kapasitas seat yang berbeda-beda yakni Studio 1 dengan 128 kursi, Studio 2 dengan 128 kursi, Studio 3 dengan 128 kursi dan Studio 3 dengan 119 kursi.

"Sebagai mal di pintu masuk Bandar Lampung, kami mempunyai tanggung jawab untuk memberikan ucapan selamat datang bagi warga dari luar Bandar Lampung dengan memberikan penampilan yang lebih modern namun tetap mempertahankan harga paling murah yang selama ini menjadi andalan kami," lanjut Umam.(PRO2)


Komentar

Artikel Terkait