Safari Ramadan, IPC Panjang Peduli Masyarakat Lampung
General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo saat dimintai keterangan usai acara Safari Ramadan di Hotel Novotel, Senin (13/5/2019). | REKANZA/Lampungpro.com
General Manager IPC Panjang Drajat Sulis...

Safari Ramadan, IPC Panjang Peduli Masyarakat Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II cabang Panjang atau IPC Panjang memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan 15 orang anak disabilitas sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan Ramadan. Selain itu, IPC Panjang mengajak seluruh stakeholder berbuka puasa bersama dengan berkonsep Safari Ramadan di Hotel Novotel Lampung, Senin (13/5/2019).

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo mengatakan, kegiatan pemberian santunan dan buka bersama yang dikemas dalam kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan dari IPC Panjang. Tahun ini, pihaknya mengangkat tema "Ramadhan ajang mempererat silaturahim menujun era baru pelabuhan Panjang".

"Kami laksanakan kegiatan ini sebagai sebagai wujud syukur kami, serta untuk lebih mempererat silahturahmi kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan berkontribusi pengembangan Pelabuhan Panjang. Kita juga ingin berbagi dan lebih peduli ke sesama," kata dia.

Drajat menjelaskan, IPC Panjang juga telah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 2500 paket untuk warga di sekitar lingkungan pelabuhan Panjang. Santunan rutin takmir masjid di wilayah Pelabuhan Panjang, dan bantuan perbaikan sarana ibadah

"Kami juga memberi santuan yayasan panti dan yayasan Pendidikan di wilayah pelabuhan Panjang dan kota Bandar Lampung. Kami juga akan membagikan paket pasar murah sebanyak 7.500 paket. kita harapkan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua," jelas dia.

Sementara, Direktur Utama IPC Pelindo II Elvyn G Masassya mengapresiasi IPC Panjang yang berkembang pesat. Ia pun berharap IPC Panjang bisa terus berkerjasama dengan baik kepada seluruh elemen terkait. Menurutnya, Pelindo II akan terus memberikan pelayanan yang bekelas dunia berbasis digital. "Saya yakin dengan dukungan masyarakat dan pemerintah, maka keberadaan IPC Panjang dapat dirasakan manfaat di masyarakat Provinsi Lampung," ucap dia.

Sebelumnya, penyerahan santunan diserahkan langsung oleh General Manajer IPC Panjang Drajat Sulistyo didampingi Direktur Utama IPC Pelindo II Elvyn G Masassya dan Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Panjang Pranyoto, pada acara Safari Ramadan IPC Panjang, di Hotel Novotel, Senin (13-4-2019). (REKANZA/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait