(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Umroh Massal Bupati dan Pejabat Lampung Utara, ini Kata Pemkab
Rombongan pejabat dijajaran Pemkab Lampung Utara diketahui menjalankan umroh massal bersama Bupati | Ist/Lampungpro.com
Rombongan pejabat dijajaran Pemkab Lampu...

Umroh Massal Bupati dan Pejabat Lampung Utara, ini Kata Pemkab

LAMPUNG UTARA (Lampungpro.com): Bupati Lampung Utara Agung ilmu mangkunegara yang diketahui berangkat umroh ke tanah suci mekkah, dalam melaksanakan ibadah umroh, bersama beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab setempat, mengaku hanya kebetulan berangkat secara bersamaan.

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura, Hendri yang kebetulan juga ikut berangkat bersama rombongan ke tanah suci mengatakan, keberangkatan rombongan umroh Bupati Agung ilmu mangkunegara tidak secara rombongan dengan para pejabat lainnya. Melainkan kebetulan bertemu dengan Bupati, dan bersamaan dengan beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab Lampura yang telah tiba Lampura tadi malam kurang lebih 01.30 Wib.

" Ya, sebenarnya, keberangkatan umroh tersebut tidak secara rombongan dengan para pejabat yang lain. Tapi kebetulan para pejabat lain punya rencana yang sama pada saat Bupati juga berangkat umroh. Jadi hanya kebetulan saja dan untuk dana keberangkatan sendiri, kita menggunakan biaya pribadi masing-masing," Kata Hendri, saat dikonfirmasi Lampungpro.com, Jum'at (10/5/2019).

Selain itu menurut Hendri, Keberangkatan Bupati Agung bersama dengan rombongan menuju tanah suci, dalam rangka melaksanakan ibadah umroh. sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan pembentukan karakter diri. "Iya, kebetulan berangkat secara bersamaan, Bupati Agung sekaligus ingin mengajak kepada para pejabat yang juga umroh untuk dapat meningkatkan kualitas keimanan diri masing-masing," ungkap Hendri.

Diketahui, Bupati Agung bersama beberapa Pejabat dilingkungan Pemkab Lampura, seperti Kadis, Kabag, dan pejabat lainnya berangkat umroh pada Rabu 1 Mei 2019 laluselama 10 hari. Rombongan ini telah kembali ke Lampung Utara tadi malam sekira pukul. 01.30 Wib.(RIKI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait