(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Diduga Lelah Hitung Suara, Ketua KPPS Balai Kencana Pesisir Barat Lampung Wafat

Diduga Lelah Hitung Suara, Ketua KPPS Balai Kencana Pesisir Barat Lampung Wafat

KRUI (Lampungpro.com): Kabar duka kembali datang dari proses hitung suara Pemilu dan Pilpres 2019 di Lampung. Setelah Nurhadi (46) anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Mesuji meninggal dunia, Rabu (24/4/2019), kini Ketua KPPS TPS 2 Kelurahan Balai Kencana, Kecamatan Krui Selatan, Masmadi, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/4/2019).

Kabar duka itu diunggah Ketua KPU Kabupaten Pesawaran, Andreas Andoyo, Sabtu (27/4/2019). "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah mninggal dunia saudara kita Masmadi, penyelenggara Pemilu 2019, Ketua KPPS Balai Kencana TPS 2. Mohon doa rekan-rekan semua semoga Beliau khusnul khotimah dan mohon dimaafkan jika ada kesalahannya," kata Andreas Andoyo.

Masmadi meninggal diduga akibat kelelahan menghitung suara. Meninggalnya Masmadi membuat petugas KPPS yang meninggal bertambah menjadi tujuh.

Sedangkan di Pringsewu, kata Andreas, terdapat 16 petugas PPS/KPPS yang ambruk karena sakit dan dirawat di rumah sakit. Bahkan ada sat Komisioner KPU Pringsewu yakni H. Warsito, ST dirawat di RS Mitra Husada, juga karena kelelahan. "Umumnya karena kelelahan. Ada yang muntah-muntah, pusing, dan jatuh," kata Andreas. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait