Bocah Hanyut di Sungai di Lampung Utara, Sekolah: Dia Anak Baik
BPBD Lampung Utara bersama tim saat melakukan pencarian kepada Zaki, anak kecil yang hanyut terbawa arus sungai di Kotabumi, Kamis (11/4/2019). | Ist
BPBD Lampung Utara bersama tim saat mela...

Bocah Hanyut di Sungai di Lampung Utara, Sekolah: Dia Anak Baik

LAMPUNG UTARA (Lampungpro.com): Bocah yang hanyut di Lampung Utara, tepatnya di Sungai Way Abung, Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi Utara, Zaki Bintang (9) bin Lukman Karim, diketahui merupakan murid kelas tiga MIN 1 Lampung Utara. Kepala Sekolah MIN 1 Lampung Utara, Zarwati berharap Zaki bisa ditemukan.

Ia menuturkan, Zaki merupakan anak yang ceria dan pintar bergaul dengan teman-temannya. Pihaknya merasa sangat kehilangan dengan hilangnya Zaki. "Dia selalu datang lebih awal dan sebelum masuk kelas, biasanya bermain di halaman sekolah," ujar Zarwati, Kamis (18/4/2019).

Pihaknya berharap Zaki bisa segera ditemukan. Selain pihak sekolah, keluarga Zaki juga sangat berduka dengan kejadian ini. Banyak sekali pihak sekolah atau teman Zaki yang berkunjung ke rumahnya. "Orangtua korban sangat terpukul dengan kejadian ini," kata dia.

Sebelumnya, pihak BPBD Lampung Utara bersama tim gabungan akan memperpanjang pencarian Zaki. Zaki sendiri telah satu pekan tenggelam di sungai, namun hingga sekarang belum ditemukan. "Tim telah melakukan upaya penyelaman," kata Kepala BPBD Lampung Utara.

Bahkan, pihak BPBD telah melakukan pencarian sampai aliran sungai wilayah Tulangbawang Barat. Pihaknya berharap masyarakat bisa membantu menemukan Zaki. "Kalau ad tanda-tanda keberadaan Zaki, bisa segera hubungi kami," ujar dia. (RIKI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait